Bupati Sukabumi Bersama Kadis PU Resmikan Jembatan Ciheulang
-->

Advertisement


Bupati Sukabumi Bersama Kadis PU Resmikan Jembatan Ciheulang

LKI CHANNEL
22 December 2020

LKI-CHANNEL , Sukabumi

Bupati Sukabumi Drs.H.Marwan Hamami,MM bersama Kadis PU, Drs.Asep jafar,MM meresmikan jembatan ciheulang 5,yang menghubungkan Ruas jalan karang tengah-kalaparea,yang berada di kampung Ciheulang tonggoh,Desa Ciheulang, kecamatan cibadak,Kabupaten Sukabumi.Senin(21/12/2020)

Acara Peresmian jembatan mengikuti protokol kesehatan dan dihadiri oleh kadis perhubungan, Forkopimcam cibadak dan nagrak,Diskominfosan kab.sukabumi,camat nagrak,camat cibadak,jajaran dinas pekerjaan umum serta undangan lain nya.

Bupati Sukabumi Drs.H.Marwan Hamami,MM dalam sambutannya mengatakan jembatan ini dapat mempermudah jalur transportasi diwilayah ciheulang tonggoh.

" Mudah-mudahan jembatan ini dapat bermanfaat untuk mengakses ekonomi masyarakat dan juga dapat mempermudah jalan transportasi bagi anak-anak kita untuk melakukan kegiatan pendidikan dan layanan kesehatan," terangnya.

Bupati Sukabumi mengapresiasi kerja nyata Dinas Pekerjaan Umum dan berharap semoga dengan adanya nya jembatan ini dapat memudahkan akses jalan,sarana dan prasarana yang dapat dirasakan masyarakat.

"Sehingga manfaat jembatan ini bisa berumur panjang dan yg paling utama,jembatan ini mempunyai maslahat bagi kita dalam kegiatan sehari-hari," Pungkasnya.

Sementara itu Kadis Pekerjaan Umum, Drs.Asep jafar,MM mengatakan Alhamdulilah jembatan ciheulang 5 sudah selesai dibangun dan diresmikan setelah sekian lama,karena akses jalan jembatan ini sangat dibutuhkan oleh 3 desa.

"Jembatan ini bisa menjadi jalan alternatif ketika ada kemacetan di ruas jalan sukabumi-cibadak otomatis jalan ini sangat bermanfaat untuk menghindari kemacetan di cibadak,"ungkapnya.

Meskipun suasana pandemi covid-19,Dinas pekerjaan umum kab.sukabumi masih bisa membangun jalan,jembatan dan irigasi

"Alhamdulilah karena ini berkat dukungan dari pimpinan kita Bapak Bupati Sukabumi,meskipun dimasa pandemi covid-19 ekonomi harus tetap berjalan dan kita masih bisa melaksanakan pembangunan infrastruktur,"bebernya.

Asep Jafar berharap pembangunan infrastruktur di kabupaten sukabumi akan lebih ditingkatkan , Dengan terbangun nya Infrastruktur,maka ekonomi dikabupaten sukabumi bisa meningkat,"Terangnya.

(Ateu)