CAMAT , DANRAMIL DAN KAPOLSEK BOJONG GEDE SAMBUT BAIK ADANYA FORUM WARTAWAN BOJONG GEDE TAJUR HALANG BERSATU
-->

Advertisement


CAMAT , DANRAMIL DAN KAPOLSEK BOJONG GEDE SAMBUT BAIK ADANYA FORUM WARTAWAN BOJONG GEDE TAJUR HALANG BERSATU

LKI CHANNEL
04 December 2020

LKI-CHANNEL , BOGOR 

Giat pertama Safari yang dilakukan oleh Forum Wartawan Bojong Gede Tajur Halang  ( FW -BT ) Bersatu . Silahturahmi kunjungan  pada Muspika Kecamatan Bojong Gede , Disabut Baik oleh Camat Bojong Gede Dace Hatomi,Juga Danramil Kapten Chk Edy Sugiyarto SH,diruang Kerjanya maing masing. Kamis 03/04/2020.

Dalam safari kunjungan tersebut FW - BT dipimpin langsung ketua ,Eristo, didampingi, Oleg pengurus yang lainya. 

Dalam silaturahmi nya Eristo selaku Ketua FWBT menyampaikan,terbentuk nya wadah FWBT bertujuan untuk mempersatukan Wartawan yang Tinggal, di Wilayah Kecamatan Bojonggede dan Tajur Halang,agar samakin Solid dan Bersinergi dengan Pemerintah untuk memajukan Bojong Gede Tajur Halang.

Dace Hatomi Camat Bojonggede saat ditemui diruang kerjanya mengatakan,Kami Pemerintahan Kecamatan Bojonggede sangat Apresiasi serta memberi dukungan dengan terbentuknya wadah Forum Wartawan Bojonggede Tajur halang (FW-BT) demi menciptakan Kerja sama antar Media dan perangkat Pemerintah tingkat Kecamatan Bojonggede,Tajur Halang, tuturnya.

Ditempat terpisah saat di kunjungi Danramil Bojongede Kapten Chk Edy Sugiyarto SH mengatakan, siap memberikan dukungan moril dengan terbentuknya FW-BT, semoga menjadi wadah yang baik dengan bersenergi, Koramil mendorong  FW-BT kegiatan kegiatan dibidang apapun yang positif di Kecamatan Bojonggede,Tajur Halang ,Insya Allah jika ada kegiatan kegitan diKoramil,  FW - BT  Bersatu akan kami undang Tegasnya.

Tahap awal yang dilakukan FW-BT bersilaturahmi agar, membawa hal yang positif serta memperkenalkan pada Muspika sebagai pemimpin yang ada di Wilayah kecamatan Bojong Gede TaJur Halang dan sekaligus sebagai Dewan Pelindung diwadah FW - BT Bersatu. 

FW - BT akan memberikan Edukasi pada Masyarakat dan juga sebagai Fungsi Kontrol Sosial yang berimbang ,Semoga dengan adanya wadah ini Bojong Gede Tajur Halang akan lebih maju.


(herman koto)