HARI KEDUA PESTA DEMOKRASI DI DESA BOJONG GEDE KECAMATAN BOJONG GEDE DI ISI DENGAN KAMPANYE CALON KADES SUHANDI NOMOR URUT DUA ( 2 )
-->

Advertisement


HARI KEDUA PESTA DEMOKRASI DI DESA BOJONG GEDE KECAMATAN BOJONG GEDE DI ISI DENGAN KAMPANYE CALON KADES SUHANDI NOMOR URUT DUA ( 2 )

LKI CHANNEL
15 December 2020

LKI-CHANNEL , BOGOR

Saat ditemui Awak Media di Kediamannya Suhandi atau yang akrab di panggil Danton mengutarakan "Saya sebagai peserta Pemilihan Kepala Desa Bojonggede sebagai no urut 2 sangat bersyukur karena bisa Sosialisasi sebagai dalam acara Kampanye dalam rangka majunya Saya sebagai Calon Kepala Desa  Bojonggede ini". Di karenakan dalam pelaksanaan hari ini selasa 15/12/2020 Masyarakat menyambut baik iringan Kami, walaupun sempat hujan mengiringi acara ini, Kami melakukan Sosialisasi dengan mengikuti Protokol Kesehatan sesuai anjuran Pemerintah. 

Di bagian lain dalam Sosialisasi tersebut kami menyambangi 24 Rw yang berada di Desa Bojonggede, kami memberikan Masker kepada masyarakat yang mendukung walaupun tidak mencukupi untuk semua setidaknya kami tetap berkampanye tentang bahaya dari Pandemi Covid ini.

Dalam Kampanye sosialisasi tersebut Calon Kepala Desa No Urut 2 sempat beristirahat di 3 (tiga) titik. Lokasi tersebut berada di Rw 12 serta Rw 24 serta bagian dari perumahan Gaperi yang berbatasan dengan Desa Kedung Waringin.

Walaupun kami di berikan waktu hingga jam 00.00 wib,  kami belum bisa menyambangi seluruh pelosok Rw tersebut akan tetapi dalam waktu singkat kami telah  menampung Aspirasi dari Warga yang bisa kami jumpai saat ini. Ujarnya.

Saat di tanyakan Visi Misi Suhandi berujar bahwa kami akan merapikan Drainase , Imfrastruktur yang belum maksimal serta kemacetan yang terjadi saat ini di sekitar Kantor Desa, serta pasar .

Slogan kami saat ini adalah  "MELAKUKAN PERUBAHAN BUKAN MELANJUTKAN". Pungkasnya

(Herman koto)