HASIL PENGUNDIAN NOMOR URUT CALON KADES RAWA PANJANG
-->

Advertisement


HASIL PENGUNDIAN NOMOR URUT CALON KADES RAWA PANJANG

LKI CHANNEL
12 December 2020

LKI-CHANNEL , BOGOR

Setelah tahapan demi tahapan yang di lakukan Panitia Pemilihan kepala Desa Rawa Panjang, sampai saat nya pelaksanaan pengundian nomor urut Calon Kepala Desa.Acara pengundian dilaksanakan di Aula Kecamatan Bojong Gede.Jumat 11/12/2020.

Sebelum nya di Desa Rawa panjang telah ditetapkan 5 calon Kades, namun salah satu calon meninggal Dunia, 4 calon Kades yang akan maju bersaing menjadi Kades periode 2021-2027.

Acara pengundian Nomer Calon Kades di hadiri Muspika Kecamatan Bojong Gede, Camat  Bojonggede J Dace Hatomi Sip Danramil Bojong Gede Kapten. Edy Sugiyanto SH, berserta jajaran Juga Polsek Bojong Gede Diwakili Wakapolsek Bojong Gede  AKP Elizon,Bhabinkantibmas, bersama rombongan Team Sukses calon Kades masing -masing.

Pengundian nomor yang dilaksanakan hari ini, telah menetapkan hasil nomor urut Calon kades  Rawa Panjang sebagai berikut:


Wahyudin No Urut satu ( 1 )

M.Agus No urut dua ( 2 )

Minudin No urut tiga ( 3 )

Sofian No urut empat ( 4 )

Panitia saat ditanya soal permasalahan yang di Rawa Panjang oleh Team Media 

Suyono Wakil Ketua panitia Pemilihan Kades Rawa Panjang mengatakan bahwa, Pengundian nomor urut calon kepala desa ini berjalan kondusif, mudah-mudahan kondusif sampai pada pemilihan, dan mengajak kepada Warga Masyarakat untuk menjaga ketertiban dan keamanan sampai selesai,pemilihan kepala desa.

Lebih lanjut Suyono mengatakan bahwa Calon yang gagal dalam mengikuti seleksi sedang mengadakan tuntutan dipengadilan Negeri Cibinong,kami sudah ada panggilan pertama,namun ada suatu hal maka kami tidak hadir, nanti panggilan kedua kami akan hadir,tentunya gugatan gugatan mereka akan kami tanggapin,kalaupun  ada mediasi perundingan, atau ada  apapun adanya dipengadilan,karena sudah masuk Rana pengadilan. 

Panitia Pilkades Rawa Panjang Sudah menunjuk kuasa hukum , tentunya pembicaraan hal itu maka akan diserahkan pada kuasa hukum kami.panitia tetap akan melaksanakan sesuai pergup, tuntunya tidak menggangu tahapan ,tahapan tetap berlangsung tentunya.

Kalaupun ada perbuatan Anarkis itu bukan tanggung jawab kami, tentunya itu tanggung jawab Penegak Hukum,dan kalaupun ada perbuatan yang mengganggu dan Anarkis kami serahkan pada penegak hukum,harapan kami kedepan Calon bisa berkampanye secara damai,tetap menjaga Solideritas Desa Rawa Panjang. Siapapun Kepala Desa yang terpilih mudah mudahan menjadi kepala hb Desa yang amanah di Desa Rawa panjang.punkasnya.

(Herman koto)