Humawardah Terpilih Sebagai PAW Desa Beddurih Kecamatan Pademawu Pamekasan
-->

Advertisement


Humawardah Terpilih Sebagai PAW Desa Beddurih Kecamatan Pademawu Pamekasan

LKI CHANNEL
14 December 2020

LKI-CHANNEL ,PAMEKASAN

Humawardah, calon nomer urut 01 yang bertanding dengan Mutarib, calon nomor urut 02 dalam kontestasi Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu (PAW) Desa Bedurih, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, pada 14 Desember 2020, terpilih sebagai pemenang PAW Desa Setempat.

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu (PAW) Desa Bedurih, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan yang berlansung sejak jam 08.00 Wib selesai sekira jam  12.00 wib itu, dimenangkan oleh Humawardah, calon nomer urut 01 yang merupakan Istri Almarhum Kepala Desa Beddurih Devinitif.

"Dalam kontestasi tersebut, Humawardah, calon nomer urut 01 memperoleh total suara sebanyak 37 suara. Sementara untuk calon nomor urut 02 sebnyak 0 suara atau tidak mendapatkan suara, dengan tingkat kehadiran pemilih sebanyak 100 %." kata Su'udi, Ketua Panitia Pilkades PAW Desa beddurih, Kecamatan Pademawu Pamekasan, Senin (14/12/2020).

Su'udi, Ketua Panitia Pilkades PAW Desa beddurih, Kecamatan Pademawu Pamekasan, menjelaskan, bahwa kontestasi itu sudah berjalan sesuai dengan proses tahapan yang diatur oleh pemerintah.

Adapun para pemilih meliputi, semua Perangkat Desa, Kelompok Tani setiap Kelompok perwakilan 1 orang ada 4 kelompok di Desa Beddurih, Anggota PKK, Masyarakat Kelompok Nelayan, Tokoh Yayasan yang berbadan hukum yang berdomisili di Desa Beddurih, seluruh Anggota BPD, LPMD yang jumlah keseluruhan hak pilihnya sebanyak 37 orang pemilih.

"Dari hasil pemilihan ini nantin berita acaranya juga akan kami sampaikan laporannya kepada Bupati Pamekasan agar yang terpilih dalam Pilkades PAW Desa Beddurih ini segera di kukuhkan," jelas Su'udi, Ketua Panitia Pilkades PAW Desa beddurih, Kecamatan Pademawu Pamekasan.

Sementara itu di tempat berbeda, Humawardah, dibalik keharuan kebahagiaannya yang menjadi pemenang Pilkades PAW Desa Beddurih menyatakan, dirinya siap menjalankan amanah masyarakat sesuai dengan aturan yang diberlakukan pemerintah.

"Secara Pribadi Saya Ucapkan terimakasih yang tiada batas kepada seluruh masyarakat yang mempercayai saya sebagai PAW Desa Beddurih ini, saya dengan segala bentuk tanggung jawab saya akan selalu siap menjalankan amanah ini sesuai peraturan yang diberlakukan pemerintah," Turup

Humawardah, dengan perasaan harunya dihadaan para pendukungnya. 

(Ifa/ Yan/ Red).