Kades Pamuruyan kecamatan cibadak kabupaten sukabumi Tinjau Truk Muatan Hebel Seruduk Rumah
-->

Advertisement


Kades Pamuruyan kecamatan cibadak kabupaten sukabumi Tinjau Truk Muatan Hebel Seruduk Rumah

LKI CHANNEL
17 December 2020

LKI-CHANNEL , SUKABUMI

 Telah terjadi kecelakaan tunggal truk bermuatan bata hebel yang pecah ban sehingga oleng dan  menyeruduk rumah warga di Kp Cinyocok RT 03/RW 10 Desa Pamuruyan, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jumat (11/12/20).

Kepala Desa (Kades) Pamuruyan, Rudi Herdiansyah mengatakan, mendapatkan laporan dari warga bahwa adanya kecelakaan tersebut. Sebagai bentuk kepedulian terhadap warganya, ia langsung meninjau ke lokasi untuk memastikan kejadian di lapangan. 

“Truk bermuatan hebel itu menabrak rumah Ibu Ika warga Kampung Cinyocok RT 03/RW 10 Desa Pamuruyan di Jalan Alternatif cikidang  Palabuhan,” tutur  Rudy. Kepada Media  LKI saat di jumpai di TKP

“Dalam kejadian ini  tidak ada korban jiwa, hanya saja kerugian materi karena rumah hancur,” imbuhnya.

Sementara, pemilik rumah, Ika menjelaskan, bahwa kejadian tersebut sekira pukul 03.30 WIB saat keluarganya sedang tertidur dan kaget seketika melihat sebuah truck  telah sruduk rumah nya alhamdulilah dengan kejadian ini tidak ada korban jiwa.

Dan kami sekeluarga selamat, cuma mobil dan rumah saya rusak. Kerugian belum dapat diketahui karena belum bisa melihat apa saja karena masih ada mobil truck belum diangkat, yang sudah jelas mobil sama rumah depan yang rusak,” kata Ika.

Menurut Sopian (20), supir truck double bermuatan bata hebel dengan Nopol B 9818 BDH menerangkan bahwa dengan  kejadian ini  di akibatkan ban sebelah  kiri pecah  sehingga mobil oleng ke kiri menghantam sebuah rumah karena tidak tertahan.

“Truk yang  bermuatan bata hebel dari Serang mau dibawa ke toko guna putra yang beralamat Kp. Tangkolo Desa Tugu bandung Kecamatan Kebandungan Kabupaten Sukabumi,” tutup Sopian.pungkas nya ""

(Red)