Kreativitas Biker's FKPPI Kota Bogor di pameran UMKM
-->

Advertisement


Kreativitas Biker's FKPPI Kota Bogor di pameran UMKM

LKI CHANNEL
31 December 2020

LKI-CHANNEL , Bogor

Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI POLRI ( KB FKPPI ) Kota Bogor ,Tidak menjadikan alasan di saat pandemi covid-19 utk stop berkreativitas.

Ungkapan Stay at home menjadi motivasi tersendiri, terbukti dengan berkreasi kami dapat mengelar pameran UMKM dan Kerajinan tangan yang terbuat dari Limbah kardus,baju bekas,stik es krim dan tusuk sate menjadi sebuah karya yang bernilai seni tinggi.

Berlokasi di Mall BTW Jl Veteran Kota Bogor pameran yang dibuka pada Tanggal 08 Des 2020 sampai saat ini masih berjalan.

kerajinan tangan hasil karya kreativitas anggota Biker’s KB.FKPPI yang berasal dari limbah ini bisa dijadikan beragam karya seni di antaranya lampu tidur atau lampu hias, kardus menjadi guci relief,guci Ular Naga serta stik eskrim dan tusuk sate menjadi minimalis rumah dan sebagainya.

Selama pameran berlangsung protokol kesehatan tetap diberlakukan guna pencegahan penyebaran virus covid-19 ,Djoko Suratno selaku Koordinator pameran sekaligus seniman, menyampaikan kepada awak media disela- sela kesibukanya,

”acara pameran karya seni ini kami persembahkan untuk masyarakat agar memotivasi bahwa diam dirumah bukan berarti tak bisa menghasilkan karya, selama kita ingin belajar dan tekun pasti akan ada hasil yang kita capai, Ujarnya.

Hadir pula dalam acara tersebut bunda Ai, dan Kang Wahyu sebagai Wakil Sekretaris DPD Jawa Barat dan beberapa anggota anak kolong Biker's dari Jakarta Timur dan Tanggerang Selatan beserta Dewan Penasihat Biker’s FKPPI Kang Bambang.

Ditempat terpisah, Tuti Alawiyah selaku Pembina Biker’s FKPPI Kota Bogor meng apresiasi adanya pameran tersebut.

Anggota DPRD Kab Bogor ini juga menegaskan , dirinya akan memfasilitasi pameran serupa di lokasi lain dengan jumlah peserta pameran yang lebih banyak sehingga hasil karya kreatif ini mendapatkan pasar yang luas.

Semoga ajang ini menjadi wadah penyaluran ide-ide kreatif bagi anggota Biker's FKPPI se Nusantara, ujarnya.

(Hasan)