Madrasah Ibtidaiyah Nurul Hikmah Ujung genteng Sukabumi Nyaris Ambruk,Perlu Perhatian Pemerintah
-->

Advertisement


Madrasah Ibtidaiyah Nurul Hikmah Ujung genteng Sukabumi Nyaris Ambruk,Perlu Perhatian Pemerintah

LKI CHANNEL
06 December 2020

LKI-CHANNEL , SUKABUMI

Madrasah Ibtidaiyah (MI) Nurul Hikmah yang berada di kp. Citarate Rt.16/04 Desa Ujung Genteng Kecamatan Ciracap Kabupaten Sukabumi,Jawa Barat mengalami kondisi yang sangat memprihatinkan Namun sampai saat ini belum mendapatkan perhatian dari Dinas terkait.

Pasalnya Sekolah Madrasah Ibtidaiyah setingkat SD ini jika hujan maka ruangan belajar dan mengajar akan tergenang dengan air di karenakan atap sudah rapuh dan tidak pakai.

Sri Sudarmini sebagai kepala sekolah Madrasah Ibtidaiyah Nurul Hikmah menjelaskan kepada awak media melalui sambungan Via Whatsapp Minggu 6/12/2020.

"MI.Nurul Hikmah dengan jumlah murid sebanyak 98 orang, dan guru berjumlah 6 orang. 

"Saya sangat perhatin sekali dengan kondisi sekolah seperti ini, apabilah hujan maka ruangan belajar akan mengalami kebanjiran, bangku dan meja sekolahpun sudah tidak layak pakai dan kekurangan,"Keluh Sri Sudarmini

Lebih lanjut Sri Sudarmini mengatakan,"Yang sangat di kawatirkan ketika sedang melakukan kegiatan belajar mengajar atap sekolah ambruk, karena sudah sangat rapuh.

"Harapan saya semoga Pemerintah atau Dinas terkait dapat segera memperhatikan serta memperbaiki  Madrasah Ibtidaiyah Nurul Hikmah sebelum masa pandemi berakir dan aktifitas sekolah normal kembali,"Pungkas Sri Sudarmini

(MD)