PERSATUAN ARTIS DANGDUT DAN MUSISI INDONESIA HADIR DI GARUT
-->

Advertisement


PERSATUAN ARTIS DANGDUT DAN MUSISI INDONESIA HADIR DI GARUT

LKI CHANNEL
16 December 2020

LKI-CHANNEL , GARUT

Kembali PADMI hadir di kota Garut, yang mana PADMI adalah suatu wadah para pelaku seni yang utamanya dunia seni dangdut Ketum pusat memberikan surat mandat kepada teh Rina panggilan akrabnya, untuk menjadi ketua Pengurus Wilayah Garut.

Adapun susunan kepengurusan PW PADMI Garut ialah : Dewan Pembina 1  Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, 2. Kepala Dinas Pendidikan. Dewan Penasehat  1  Ahmad Bajuri SE.MM, 2. Didi Atmadja Spd , Ketua Umum Rina, Wakil ketua umum Deni Hermawan, Sekretaris Umum Ajang Hermawan, wakil sekretaris umum  Ucu Yuliati,.  bendahara umum Desty Febrianti, wakil bendahara umun E .Kusnandar, bendahara harian Sinta Puspita Sosok teh Rina ialah seorang manager artis juga seorang GM di PT GLOBAL STAR INNOVATION bergerak di bidang design interior  sama resto namanya maru Cafe and Bar.

Rina pun bergelut didunia seni sejak masih remaja, nyanyi antar panggung ke panggung. Seiring waktu teh Rina mulai mencoba menciptakan lagu Wanita pekerja keras ini sangat ingin untuk mensejahterakan para penyanyi dan musisi yang berada di Garut , dukungan untuk teh Rina dari para senior senior musisi dan penyanyi bahkan dari pemerintah setempat sangat antusias menyambutnya, ini semua diluar ekspetasi saya, ucapnya. Untuk program jangka pendeknya saya akan mengadakan event yang diberi nama PADMI MENCARI BINTANG, ujarnya.

Saya tidak mau dengan adanya PADMI di Garut dan kepengurusannya sudah terbentuk tapi tidak aktif,  saya akan kerja keras bersama para pengurus agar PADMI bisa diterima dan melekat dihati warga Garut, pungkasnya.

( Jodhie Gustiawan / Yofie )