PD IWO Kabupaten Sukabumi mengadakan rapat pleno silahturahmi temu muka bersama para jajaran pengurus dan anggotanya
-->

Advertisement


PD IWO Kabupaten Sukabumi mengadakan rapat pleno silahturahmi temu muka bersama para jajaran pengurus dan anggotanya

LKI CHANNEL
22 December 2020

 LKI-CHANNEL , SUKABUMI

PD IWO Kabupaten Sukabumi beserta para pengurus, dan para anggota serta ketua IWO dan dewan etik mengadakan acara pertemuan silahturahmi di kediaman sekjen IWO, Tantan Husnatani SPd.MBA. di jln. Cikaroya, Desa Gunung jaya, Kec. Cisaat pada hari ini Selasa 22/12/2020.

Adapun agenda pertemuan rapat pleno IWO ini untuk membahas kemajuan dan perkembangan serta merubah mainside dan paragdigma masyarakat tentang fungsi jurnalistik, Dan menurut ketua IWO Kabupaten Sukabumi untuk periode 2019 - 2024 yang di ketua-i oleh Hj Elis Nurbaeti dan wakil ketua Efri Dachi bahwa untuk kedepan dan seterusnya PD IWO Kabupaten Sukabumi lebih kompak,solid,kuat dan maju untuk menjadi suatu kebanggaan masyarakat untuk mendapatkan informasi ataupun berita yang benar dan akurat dan jangan sampai dipandang jelek dan buruk Dimata masyarakat banyak.

Selain itu ketua IWO Kabupaten bisa juga berharap bisa menjalin kerjasama yang baik serta sinergitas dalam melakukan kontrol kegiatan pemerintahan dan tentunya dapat menambah kekuatan moril para awak media untuk melakukan fungsinya sesuai yang di amanah kan oleh undang-undang..

Dan menurut dewan etik Iwo kab. Sukabumi H. Yunan Helmi kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat positif, kami segenap jajaran pengurus IWO Kabupaten Sukabumi yang mengadakan rapat pleno silahturahmi dan konsolidasi dalam pemaparan visi dan misi IWO Kabupaten Sukabumi untuk merubah mainside dan paragdigma masyarakat tentang fungsi dan kinerja para jurnalis yang saat ini miris sekali yang banyak ditemui di lapangan terjadi intimidasi dan pandangan negatif terhadap para awak media atau wartawan yang mana mungkin dilakukan oleh beberapa oknum-oknum.

Dan dengan adanya pertemuan ini kita akan merubah semua itu, kita kompak, kita solid, kita kuat, kita pasti besar pungkas H. Yunan Helmi selaku dewan etik IWO Kabupaten Sukabumi.

(Mamat)