DESA RAWA PANJANG DI AWAL TAHUN 2021MEREALISASIKAN DRAENASE
-->

Advertisement


DESA RAWA PANJANG DI AWAL TAHUN 2021MEREALISASIKAN DRAENASE

LKI CHANNEL
04 January 2021

LKI-CHANNEL , BOGOR

Pada sabtu 2 Januari 2021 Desa Rawa Panjang berbenah Saluran Air ( Draenase) yang melintasin Rw01dan RW03 .

Ditemui oleh Team Media LKI Sekdes Rawa Panjang Amir Husen mengatakan , kami pihak Desa beserta Ketua Rw01, Rw03 dan seluruh Ketua RT yang ada di Wilayah dan juga Warga di Lingkungan tersebut.

Ditambahkan Amir Husen DRAENASE yang kami kerjakan secara kerja bakti dan Insya Allah selesai esok hari , adapun volumenya Panjang Seribu Delapan Ratus Tujuh Puluh Enam meter ( 1.876 m ) dengan lebar Satu setengah meter (1,5 m ).


Mengenai Anggaran Kami Alokasikan dari Dana Desa tahap tiga(3) sebesar Lima puluh Juta Rupiah (50.000.000) dan kami serahkan kepada Ketua RW dan Ketua RT setempat karen ini adalah Padat Karya Tunai ( PKT)

Ditempat yang sama Team menemui Rw01.     mengatakan Alhamdulillah hari ini Wilayah kami di Realisasikan Saluran air ( Draenase ) karena selama ini Wilayah kami apabila turun hujan selalu kebanjiran di karenakan dari dari Wilayah Rw04 airnya tumpah ke Wilayah kami penyebabnya saluran air yang gak lancar,Puji Syukur kami panjatkan ke hadirat Allah SWT yang mana hari ini terealisasinya pekerjaan saluran air ini.

Amir Husen menambahkan dengan harapannya ,semoga Warga bisa menjaga dan memelihara saluran air ini supaya tidak ada banjir di Wilayah Rw01 maupun Rw03 lagi.

(Herman koto)