GIBAS SEKTOR PONDOK SALAM BERIKAN PULUHAN SANTUNAN ANAK YATIM PIATU DAN IBU JOMPO
-->

Advertisement


GIBAS SEKTOR PONDOK SALAM BERIKAN PULUHAN SANTUNAN ANAK YATIM PIATU DAN IBU JOMPO

LKI CHANNEL
04 January 2021

LKI-CHANNEL , PURWAKARTA

Dalam rangka memperingati milangkala GIBAS(Gabungan Inisiatif barisan anak siliwangi) ke 20" Dengan tema "SATU PENGABDIAN GIBAS,SEJUTA MANFAAT BAGI MASYARAKAT" yang di laksanakan di aula Desa Salam jaya kecamatan Pondok salam kab.Purwakarta jawa barat,yang di hadiri segenap anggota GIBAS sektor Pondok salam,aparatur Desa ,tokoh masyarakat,pemuka agama,anak-anak yatim dan orang tua jompo yang tidak mampu ,Alhamdulillah berjalan lancar dengan penuh kebahagiaan.

Sesuai apa yang di harapkan Ormas tersebut bertujuan untuk meningkatkan Sinegritas,Solidaritas dan Integritas Gibas untuk keutuhan NKRI" kata tersebut penuh arti dan makna yang dalam.

Patut di apresiasi serta diacungi jempol dengan kegiatan ini,Apalagi di musim pandemi penyebaran Covid-19 masih merebak dan jadi ancaman setiap saat,Berbagai upaya di lakukan pemerintah untuk mencegah sekaligus memper sempit penyebaran nya.Dampak dari pandemi Covid-19 begitu terasa dalam semua tatanan Termasuk tatanan perekonomian keluarga apalagi bagi anak yatim dan orang tua jompo ini ungkap "Kang Uu salah satu perwakilan masyarakat Desa Salam jaya.


Maka dari itu saya segenap anggota GIBAS merasa terpanggil untuk turut serta melaksanakan kegiatan sosial ini dengan cara menyantuni anak yatim dan membagi bagikan sembako kepada orang tua jompo yang tidak mampuh tak ketinggalan juga membagikan masker secara gratis ungkap Rafid sebagai Ketua Gibas sektor Pondok salam.

Mudah -mudahan walau pun tak sebarapa dapat di terima dan sedikit membantu bagi  kebutuhan saudara-saudara  kita ini tegas "Juharya alias Ajo.

Hal yang sama di paparkan ustad Haqi Somadi dalam ceramah nya kita bersyukur seraya memohon pada sang pencipta Allah swt "dengan sodakoh ini mudah-mudahan dapat melancarkan rizki dan penolak bala (berbagai  musibah serta di jauh kan dari bermacam -macam penyakit ) seraya menutup acara ini dengan doa  .

(I.Apriatna/Yana)