KELUARGA BESAR PT SPU, DAN LKI GROUP MENGUCAP KAN BELA SUNGKAWA
-->

Advertisement


KELUARGA BESAR PT SPU, DAN LKI GROUP MENGUCAP KAN BELA SUNGKAWA

LKI CHANNEL
03 January 2021

LKI-CHANNEL , SUKABUMI

Keluarga besar  REDAKSI LKI (lintas konsumen indonesia) menyampaikan  duka cita yang sedalam dalam nya atas wafatnya Kanit Binmas Polsek Cikemba r, Polres Sukabumi, Aiptu Sukatman. Semasa hidup almarhum dikenal sosok yang jujur,  bersahaja, dan berintegritas tinggi.


Ucapan duka cita saya sendiri sebagai wapimred mendatangi rumah duka bapak aiptu sukatman pada Minggu (3/1/2021).

Beliau almarhum  juga sahabat sekaligus sosok orang tua bagi saya, dikenal memiliki tingkat kedisiplinan di atas rata-rata. Dia juga memiliki ketegasan dalam menerapkan aturan di dalam maupun di luar tugas kedinasan. 

“Sepanjang yang saya kenal, semasa hidupnya beliau adalah orang yang disiplin, tegas, dan tidak mengenal kompromi dalam menegakkan aturan,”

Bagi keluarga besar LKI (lintas konsumen indonesia) kepergian Aiptu Sukatman merupakan kehilangan besar. Karena selama ini almarhum dikenal sangat dekat dengan seluruh lapisan masyarakat termasuk dengan media. 

Aiptu Sukatman meninggal dunia pada Sabtu (2/1/2021) sekitar pukul 22.45 WIB.saya mewakili redaksi datang berkunjung ke rumah duka mendoakan Aiptu Sukatman meninggal dalam keadaan khusnul khotimah.

“Kita doakan, semoga beliau diterima segala amal ibadahnya dan diampuni segala dosa dan kekhilafalannya. Begitu juga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, kekuatan, dan kesabaran,”

(red)