Mayat Pria Ditemukan Membusuk di Rumahnya
-->

Advertisement


Mayat Pria Ditemukan Membusuk di Rumahnya

LKI CHANNEL
17 January 2021

LKI CHANNEL. SUKABUMI 

Seorang kakek bernama Dayat Suryadi (70) ditemukan tak bernyawa dalam kondisi terlentang di rumahnya.

Pria yang merupakan warga Kampung Delima RT 05 RW 06 Kel. Cibadak Kec. Cibadak, Kabupaten Sukabumi itu ditemukan dalam kondisi membusuk di kamarnya Minggu (17/01/2021)

Dijelaskan, korban ditemukan warga sekitar pukul Pukul 16:00 WIB. Awalnya tetangga korban mencium bau busuk. Setelah ditelusuri, aroma tak sedap itu muncul dari rumah Dayat Suryadi sejumlah warga langsung membongkar rumah korban. 

Warga terkejut lantaran mendapati sosok pria sudah kaku menjadi mayat. Sekujur tubuhnya menghitam dan membengkak, diperkirakan mayat sudah 5 hari.

Keluarga korban menuturkan almarhum hidup seorang diri yang dulu nya bekerja sebagai kondektur bus  mempunyai 13 anak dari dua istri, anak-anaknyanya sudah tidak tinggal  bersama karena sudah pada berumah tangga. 

Setelah kordinasi degan pemerintah kel/kec.cibadak, polsek dan babinsa serta puskesmas Cibadak pihak keluarga menolak diotopsi dan pihak keluarga tidak berani menduga-duga terkait kematian kakek tersebut , "Hanya saja, pihak keluarga menolak untuk melakukan otopsi.

Jenazah langsung dikuburkan oleh warga setempat di makam kan di tempat pemakam umum tanah wakap daerah bojong talang cibadak.

(Tati sumiarti)