Peduli Pada Masyarakat Pemdes Ambarjaya Bersinergi Bersama LPKDN (Lembaga Perlindungan Konsumen Darma Nusantara)
-->

Advertisement


Peduli Pada Masyarakat Pemdes Ambarjaya Bersinergi Bersama LPKDN (Lembaga Perlindungan Konsumen Darma Nusantara)

LKI CHANNEL
04 January 2021

LKI-CHANNEL , SUKABUMI

Rasa sosial yang tinggi terhadap warga seorang Kepala Desa cepat tanggap dalam membantu masyarakatnya yang lagi sakit. Eman Suherman Kepala Desa (Kades) Ambarjaya terlihat menjenguk warganya yang lagi terbaring sakit

Sebagai wujud kepedulian terhadap warganya Eman sapaan akrabnya memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga Tanpa berpikir panjang pasien langsung dibawa ke Rumah Sakit Sekarwangi, Cibadak, Kab. Sukabumi. Senin (04/01/2021)

“Alhamdulillah setelah dibawa kerumah sakit, dilakukan pemeriksaan, pasien langsung mendapatkan perawatan.

Saat ditemui Awak Media di Rumah Sakit Eman menuturkan Saya selalu melibatkan Bu Isah Devisi Kesehatan di LPKDN (lembaga perlindungan konsumen darma nusantara) yang selalu membantu warga saya yang sakit mulai dari pendaftaran sampai keruangan inap dan pengurusan dokumen lainnya.

Saya berterima kasih kepada LPKDN yang selalu membantu warga saya yang lagi sakit. Eman juga menghimbau kepada aparatur pemerintah Desa Ambarjaya maupun masyarakat, kalau ada warga yang sakit tolong beri tahu saya, karena yang namanya sakit itu harus segera kita sikapi,” ungkapnya.


Menurut Eman, Pemdes Ambarjaya terus meningkatkan pelayanan untuk masyarakat sekitar, sudah menjadi komitmen Kita untuk selalu melayani warga dengan rasa hangat dan kekeluargaan agar masyarakat merasa nyaman ,“Terlebih pelayanan yang sifatnya sangat urgen, seperti warga yang sakit muntah darah, seperti yang dialami Pak Ustadz Aep ini.

Terpisah, keluarga pasien sangat berterima kasih kepada Kepala Desa atas kunjungan dan bantuannya kepada warganya yang sakit.

“Saya ucapkan terima kasih banyak Pak Kades atas kepeduliannya kepada masyarakat, semoga Pak Kades tak pernah lelah melayani masyarakat,”tutur keluarga pasien.

(Almiat)