Pers Sukabumi ngahiji (PSN) Adakan Gelar Rakornas perdana Di Tahun 2021
-->

Advertisement


Pers Sukabumi ngahiji (PSN) Adakan Gelar Rakornas perdana Di Tahun 2021

LKI CHANNEL
27 January 2021

LKI-CHANNEL , SUKABUMI

Pers Sukabumi Ngahiji (PSN) menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) perdana di tahun 2021 yang berlangsung di Hotel Bunga Ayu Palabuhanratu dengan mengusung tema "Optimalkan Kinerja dan Semangat Berkarya Untuk Membangun Bangsa," Rabu (27/01/2021).


Dalam kesempatan tersebut, hadir pula para penasihat Organisasi PSN diantaranya Dr. Ali Suage, S.I.P.,S.H.,M.M.,Ph.D, Siti Maemunah, Dr. H. Elih Malihatun, Mag. Sebelumnya, DPP PSN dalam Rakornas tersebut juga turut mengundang Bupati Sukabumi Marwan Hamami termasuk aparatur pemerintah lainnya, namun karena berbagai hal teknis pihak-pihak terkait yang di undang urung datang di acara tersebut.

Ketua Umum DPP PSN Iwan Sugiyanto dalam sambutannya menyampaikan bahwa, tujuan digelarnya Rakornas tersebut untuk penetapan dan pengesahan struktural organisasi yang akan dituangkan dalam Surat Keputusan (SK) dan di tanda tangani oleh Ketum DPP PSN.

"Kegiatan hari ini kita akan menetapkan dan mengesahkan struktural organisasi di tubuh PSN atas hasil kesepakatan dan musyawarah bersama," Ungkapnya (27/01/2021).

Sementara itu, Kadiv Humas PSN Andi atau biasa di sapa Aang berharap dengan dilakukannya Rakornas tersebut dapat menjadi pelecut semangat bagi setiap anggota agar lebih giat dalam menjalankan roda organisasi dan  bekerja sepenuhnya di masing-masing divisi sesuai Tupoksinya.

"Semoga rekan-rekan anggota PSN selalu kompak dalam menjalankan tugasnya dan besar harapan saya semoga PSN bisa menjadi yang terdepan dan semakin membuming di seluruh Nusantara khususnya di Kota dan Kabupaten Sukabumi." Pungkas Aang.

( Mimin)