Anggota DPRD fraksi partai Demokrat laksanakan reses di dapil II Cicurug
-->

Advertisement


Anggota DPRD fraksi partai Demokrat laksanakan reses di dapil II Cicurug

LKI CHANNEL
12 February 2021

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Demi menjaring Aspirasi masyarakat Kabupaten Sukabumi Khususnya Dapil II Cicurug  Reses kesatu TA 2021 anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi Partai Demokrat A. Yamin, S.IP yang dilaksanakan di wilayah daerah pemilihan (Dapil) II, pada hari Selasa (09/02/21).

Kegiatan Reses dilaksanakan  di RM Pak Atok, Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Reses yang dilaksanakan terbatas dengan protokol kesehatan COVID19 ini, Ketua PAC Demokrat Kecamatan Kalapanunggal Dedi Cobra, PAC Parakan Salak Dedi AR, serta salah satu masyarakat Cidahu Sulfi, Agus Bagal dari Cicurug dan Yugo salah seorang warga Kecamatan Parungkuda serta beberapa warga lainnya

A.Yamin mengatakan, “Dalam menjaring aspirasi warga pada reses ini kita laksanakan terbatas untuk menghindari kerumunan karena mengingat masa pandemi COVID19, jadi hanya dihadiri beberapa perwakilan warga tingkat kecamatan di Dapil II,”

Di sela-sela acara dilakukan sesi tanya jawab dan diskusi,  salah seorang warga Cidahu S mengutarakan kepada Yamin terkait terbengkalainya proyek pembangunan gelanggang olah raga (GOR) di Desa Tangkil, Kecamatan Cidahu.

“GOR di Desa Tangkil sudah dibangun tapi tidak sampai selesai, sekarang terbengkalai sama sekali tidak ada pembangunan, kemudian berdasarkan masukan dari masyarakat terdapat jalan dari Polsek ke balai desa yang hancur, kita sudah mengusulkan ke kecamatan namun hingga kini belum ada realisasinya, harapannya pada TA 2022 bisa dianggarkan,” ulas Sulfi.

A.Yamin berjanji, akan mengecek terlebih dahulu. “Kaitan GOR desa nanti kita cek dulu seperti apa polanya, kenapa pembangunan GOR mangkrak, timpalnya.

Mengenai pembangunan jalan, harus diketahui terdapat jalan desa, kabupaten dan provinsi, nanti saya minta data lengkapnya itu jalan masuknya jalan apa,” ungkap Yamin.

(RED)