Rumah Seorang Janda Roboh Saat Di Terjang Hujan Angin Aparatur Pemerintahan Setempat Tutup Mata
-->

Advertisement


Rumah Seorang Janda Roboh Saat Di Terjang Hujan Angin Aparatur Pemerintahan Setempat Tutup Mata

LKI CHANNEL
24 February 2021

Lki-Channel , Purwakarta


Rumah janda (40) warga Kp.ciirateun Rt 14/ 05 desa kertasari , kec.bojong kab. Purwakarta roboh rata dengan tanah saat hujan turun sekira jam 20:00 wib, 24-02-2021,rumah yang sudah tua dimakan usia kini sudah tidak bisa di tingali lagi Aas (40) putri dari ibu makiah.


Istananya dari hasil jerih payahnya bertahun-tahun kini sudah tidak bisa di tempatilagi dikarenakan roboh rata dengan tanah saat hujan turun tak berhenti-berhenti,istananya yang sehari-hari tempat tinggalnya kini sudah tidak bisa di tempati lagi, memang sebelumnya rumahnya aas seorang janda (40).sudah lapuk di makan usia sehinngga tidak layak untuk di huni.


Aas (40),tinggal di istanaya sudah lebih dari 20 tahun kini istananya roboh diterjang sujan dan angin sehingga rumahnya roboh,beruntung saat kejadian aas tidak ada di tempat karna setip hujan turun aas memilih tidur di rumah ibunya karna bukan hanya bocor saat hujan turun bahkan atap rumahnyapun kadang-kadang berjatohan saat hujan atau ada angin.


Aas sebelumnya sudah mengajukan kepihak pemerintahan desa setempat supaya rumahnya mendapatkan program bedah rumah atau program Rutilahu, namun itu semua sia-sia, sempat setelah mengajukan rumah nya supaya di bedah dari pihak aparatur pemerintahan setempat sempat datang ke rumahnya Aas, lalu ambil gambar jeprat jepret foto setelah itu sudah tidak ada tindak lanjutnya lagi sampai apa yang di takutkan selamaini rumahnya,istananya roboh, ternyata kejadian juga apa yang aas tidak di inginkan dalam pikiranya jelasnya.


Aas kini sangat mengharapkan bantuan dari pihak pemerintahan supaya rumahnya bisa di bangunkan lagi yang lebih layak karna kini aas merasa sudah tidak mampu untuk membangun kembali istananya seorang diri yang pekerjaanya serabutan,jangankan buat membagun rumah untuk kesehariannyapun masih kekurangan tegasnya aas janda(40) .


(hery-jabar).