20 Besar Grand Final Lomba Nyanyi Kligmi Part 2
-->

Advertisement


20 Besar Grand Final Lomba Nyanyi Kligmi Part 2

LKI CHANNEL
28 March 2021

LKI-CHANNEL , BOGOR


Hari ini ( 28 03 ) bertempat di Taman Kuliner Jatiwaringin Pondok Gede acara lomba nyanyi memasuki grand final 20 besar yang mana acara ini diselenggarakan oleh Ivy Music dibawah naungan Kligmi. Ketiga dewan juri yang terdiri dari Ibu Dian Nurdiana, Jodhie Gustiawan, ibu Dhe Vonie Dhenov, persaingan anatar peserta sangat ketat yang membuat para dewan juri terjadi perdebatan yang sengit diantara ketiga dewan juri Yang mana pada akhirnya perdebatan tersebut melahirkan para juara dari mulai juara 1 sampai dengan juara favorit  adapun juara juaranya terdiri dari juara 1 , 2 dan 3, ada juga juara harapan 1 , 2 dan 3 dan juara favorit. Masing masing pemenang mendapatkan Piala, piagam dan uang tunai. 


Dewan juri berdebat untuk penilaian dan adu argumentasi soal penilaian yang akhirnya dewan juri  mengumumkan para juara lomba ini yang terdiri dari :

Juara ke 1  Franky.

Juara ke 2 Marcel

Juara ke 3 Yece

Harapan ke 1 Desty

Harapan ke 2. handy Sohombing

Harapan ke 3 Setia Nova

Adapun juara favorit jatuh kepada  Nung Aini.


Ivone Vaurita Siregar selaku owner Ivy Music mengatakan  program lomba ini adalah agenda per triwulan diadakan nya dengan berbagai genre musik. Besar harapan saya dengan mengadakan lomba nyanyi ini saya dapat melahirkan talent talent yang selama ini terpendam bisa kita orbitkan, pungkasnya.


( Jodhie Gustiawan )