Acara Khoul di Pon-Pes Nurul Karomah
-->

Advertisement


Acara Khoul di Pon-Pes Nurul Karomah

LKI CHANNEL
22 March 2021

LKI-CHANNEL , Bangkalan


Salah satu Pondok Pesantren di Kab. Bangkalan yang berada di Kec. Galis mengadakan Khoul atau pembacaan Tahlil dan Yasin bersama di bulan Sya'ban.


Yah, demikianlah pada Senin malam Pondok Pesantren Nurul Karomah yang di asuh oleh KH. Abdul Fattah Ahmad Faqih menggelar pembacaan Yasin dan Tahlil bersama santri, alumni, simpatisan serta keluarga besar Pondok Pesantren Nurul Karomah. 


Pembacaan tersebut diantaranya dikhususkan kepada embah dari pengasuh, yakni alm. KH. Muhammad Faqih, serta dikhususkan pula kepada alm. KH. Ahmad Faqih yang merupakan Abah/ayahanda dari pengasuh, serta dikhususkan kepada saudara dari pengasuh yakni Almh. Nyai Hj. Jamilah Ahmad Faqih dan alm. KH. Hamim Ahmad Faqih, yang telah menghadap terlebih dahulu kepada sang pencipta. 


Sedangkan acara tersebut dipandu oleh Ust. Zaini Muzammil dari Galis, selanjutnya bacaan Fatihah hingga penutup dipimpin oleh KH. Abd. Fattah Ahmad Faqih, KH. Sam'an Ismail, KH. Abdul Majid Ahmad Faqih, dan ditutup oleh KH. Abdul Muiz Ahmad Faqih. 


Adapun sebelum dan selepas acara Khoul tersebut, para tamu dan undangan dihibur oleh Sholawat Habsyi Al-Jabaliyah milik Pondok Pesantren Nurul Karomah. 


Acara Khoul terlaksana dihalaman Pondok Pesantren Nurul Karomah pada Senin Malam 22 Maret 2021, yang dihadiri sekitar kurang lebih 500 orang.


(Iwan Sanusi)