Gibas Sektor Plered Purwakarta Menyerahkan Bansos Ke Warga Terkena Dampak Bencana Alam
-->

Advertisement


Gibas Sektor Plered Purwakarta Menyerahkan Bansos Ke Warga Terkena Dampak Bencana Alam

LKI CHANNEL
02 March 2021

LKI-CHANNEL , Purwakarta


Penyerahan bansos dari Ormas Gibas sektor plered ke cirangkong Desa pasanggrahan Rt.16 Rt.17 Rw. 06, kampung cirangkong, desa pasanggrahan kecamatan Tegalwaru Purwakarta Senin (01-3-2021) berupa sembako sebanyak 100 paket sembako.


Penyerahan paket sembako di serahkan langsung kepada kepala desa pasangrahan Bapak Yadi, yang menerima langsung bantuan dari Ormas Gibas Sektor Plered Purwakarta, yang akan di serahkan kepada masyarakat yang terdampak bencana alam oleh kepala desa setempat.


Harapan dan wacana ormas gibas Sektor Plered kedepan akan selalu sigap untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan dari ormas gibas, bukan hanya membantu yang terdampak musibah sajah namun permasalah-permasalahan apapun kami dari ormas gibas siap melayani masyarakat dengan baik dan kemampuan kami dari ormas gibas sendiri.


Menurut kades Yadi S. yang terkena musibah bencana alam pergeseran tanah yang dinyatakan rusak parah yang sudah tidak layak huni ada di dua Rt, yaitu Rt.16 dan Rt.17 Rw.06 di kampung cirangkong Desa.Pasangrahan Kecamatan Tegalwaru Purwakarta, kini warga yang terdampak musibah sudah 22 hari tinggal di pengungsia ada juga yang tinggal di rumah sodaranya atau di tetangganya jelasnya kades yadi.


Ketua Ormas Gibas Sektor Plered Purwakarta Dhudi, dengan sigap  mengerahkan para pengurus dan anggotanya menggalang dana untuk membantu sodara-sodara kita yang terdampak bencana alam dengan cara penggalangan dananya turun kejalan besama-sama mengumpulkan dana untuk sodara-sodara kita yang terdampak musibah, selama kurang lebih dari satu minggu sudah terkumpul cukup untuk 100 paket sembako jelasnya. 


(Yono)