RAPI 13 PEMALANG BANTU KORBAN KEBAKARAN DIDESA MAJAKERTA - WATUKUMPUL - PEMALANG
-->

Advertisement


RAPI 13 PEMALANG BANTU KORBAN KEBAKARAN DIDESA MAJAKERTA - WATUKUMPUL - PEMALANG

LKI CHANNEL
21 March 2021

LKI-CHANNEL , PEMALANG


Minggu,21 Maret 2021,Ketua RAPI Wilayah 13 Kab.Pemalang Bapak Suhartoyo,S.Pd.M.Pd.(JZ11RDA) dan Ketua RAPI Lokal Watukumpul Belik Bapak Teguh Herwaluyo,S.Pd. Beserta pengurus dan anggota RAPI Pemalang melakukan bakti sosial Kepada  Bapak Rohani Dusun Kumitir Rt.01/Rw.02. Desa Majakerta.Kec.Watukumpul .Kab.Pemalang Jawa Tengah yang terdampak musibah kebakaran rumah beberapa hari yang lalu ,Adapun bantuan tersebut berupa bahan bangunan ( herbel ) ,Peralatan dapur dan sembako.


Bapak Suhartoyo,S.Pd.M.Pd selaku Ketua RAPI Wilayah 13 Pemalang menjelaskan kepada media "untuk mengurangi beban saudara kita yang terkena musibah  bencana kebakaran kami anggota RAPI 13 Pemalang terpanggil untuk membantu saudara kita ini dengan memberikan baatuan bahan bangunan,Sembako dan Peralatan dapur .Semoga semua ini bisa bermanfaat bagi korban ". Dan Ketua RAPI LOKAL Belik Watukumpul juga menambahkan "Saya sangat berterima kasih kepada Ketua RAPI 13 Pemalang beserta seluruh anggota RAPI 13  yang telah memberikan bantuan diwilayah kami,semoga dengan bakti sosial yang dilaaukan oleh RAPI 13 Pemalang ini akan menggugah berbagai pihak untuk ikut meringankan beban bapak Rohani ".


Media juga menemui Ibu Kuswati  istri dari Bapak rohani Pemilik Rumah yang yang terdampak musibah kebakaran "Saya sangat berterima kasih kepada bapak dan ibu dari RAPI 13 Pemalang atas bantuan yang telah diberikan kepada saya semoga allah SWT membalas  kebaikan bapak ibu semua.Alhamdulillah ya allah..." Ujar Ibu Kuswati.


(Slamet jazuli)