Ujang Suarna : visi misi Komisi Pengawasan Korupsi DPD KPK Tipikor Purwakarta
-->

Advertisement


Ujang Suarna : visi misi Komisi Pengawasan Korupsi DPD KPK Tipikor Purwakarta

LKI CHANNEL
01 March 2021

LKI-CHANNEL , PURWAKARTA


Komisi Pengawas Korupsi.KPK Tipikor d purwakarta ini merupakan Embrio dari yayasan KPK Tipikor yg ada di seluruh di indonesia berdiri dikota jogjakarta lalu berkembang kepelosok Tanah air dan sudah sampai kesabang sampai merauke sampai kepelosok-pelosok bahkan yayasan KPK TIPIKOR,mempunyai teman punya saudara di kecamatan bahkan di desa dan Media.



Pemahaman visi Misi yayasan KPK Tipikor(komisi Pengawasan Korupsi) legalitas,Moralitas,Kabilitas,menjadi Angota KPK Tipikor :

Pertama : Memikirkan bangsa&Negara dari pada memikirkan diri Pribadi,kelompok dan golongan


Kedua : menjunjung tinggi nilai-nilai pancasila Undang-undang dasar 45.serta mengamalkan nilai-nilai itu dalam kehidupan berbangsa&bernegara


Ketiga :Menjadi angota KPK TIPIKOR.siap berjuang membela kebenaran,kebaikan&keadilan.Untuk kepentingan bangsa&bernegara.menjadi angota KPK TIPIKOR.tidak punya gaji bener-benar iklas mengharapkan ridho Alloh.S.W.T.inilah nilai-nilai yang yang tidak ada artinya,bagiborang-orang yang memiliki cinta duniawi tetapi nilai-nilai ini akan dimilki kita klo kita memilki idologi,kebangsaan dan bernegara.



Hal ini tersebut berdasarkan akta notaris nomor 4 tgl 27 desember 2016,keputusan menkumham RI AHU-0043267.AH.01.04 Tahun 2016 tentang pengesahan.pendirian badan hukum yayasan,KPK TIPIKOR yang merupakan salah satu organisasi masyarakat  yang d naungi oleh yayasan.sesuai pedoman AD/ART ywng ditetapkan melalui akta Notaris DRS.mahammad yusuf S.H.DIPL.ENG Tahun 2016,KOMISI PENGAWASAN KORUPSI TIDAK PIDANA.


Ketua KPK Tipikor Pusat DR.Marwan,SAg,SH,Ap,Mhum,MA. menjelaskan lembaga tersebut tidak hanya menyoroti korupsi namun melayani sosial kemanusiaan bagi masyarakat luas. "KPK Tipikor memiliki pasukan yang tergabung dalam Kopasus Tipikor Kita gunakan biaya sendiri dan punya anggota yang kaya raya,"imbuhnya.


Menurutnya, korupsi harus berantas habis,  karena berdampak pada kepincangan di seluruh sektor dan menghancurkan negara. Saat ini, KPK Tipikor berdiri di hampir 34 provinsi dan 500 DPD, DPC bahkan DPAC hingga kecamatan.  


"Insya Allah KPK Tipikor berdiri sampai dunia kiamat asalkan anggotanya memiliki cita cita membangun negara, banyak sekali membantu dan masuk ke lembaga ini untuk kepentingan orang banyak angota kami sudah ada 1.800 angota sejak awal terbentuk pada awal Desember 2016 lalu pengurus pun berasal dari kalangan kaum intelektual,Akademisi,Pengusaha,bahkan Pengacara paparnya.


(Waryono)