Gelar Pertemuan Internal, PSN Perkuat Soliditas Anggota
-->

Advertisement


Gelar Pertemuan Internal, PSN Perkuat Soliditas Anggota

LKI CHANNEL
08 April 2021

lki chenel Sukabumi ;-

Pers Sukabumi Ngahiji (PSN) menggelar pertemuan internal dalam rangka memperkuat soliditas anggota sekaligus membahas persiapan HUT PSN ke-1, acara berlangsung di kantor sekretariat PSN yang beralamat di Cipatuguran Desa Jayanti Kecamatan Palabuhanratu, Kamis, 8 April 2021.


Selain Ketua Umum PSN dan jajaran anggotanya, acara tersebut juga dihadiri oleh salah satu penasihat hukum media onenewsoke.com Habib Yazdi R Alaydrus,SH.


Dalam sambutannya, Ketua Umum PSN Iwan Sugiyanto turut mengapresiasi loyalitas anggota terhadap organisasi yang menjadi wadah bagi insan pers tersebut.


Menurut Iwan, pertemuan internal itu memang rutin diadakan setiap bulannya guna mempererat tali silaturahmi serta memperkuat soliditas seluruh anggota yang ada.


"Pertemuan ini rutin kita adakan setiap bulan. Disamping ada beberapa hal yang sifatnya perlu dievaluasi, kegiatan ini juga untuk memperkuat soliditas para anggota," terangnya (8/4).


Sementara itu, Habib Yazdi yang juga merupakan anggota Perkumpulan Advokaten Indonesia (PAI) itu turut mewanti wanti agar insan pers harus lebih berhati hati dalam melaksanakan tugas jurnalistiknya.


"Kode etik jurnalistik tetap harus menjadi pegangan utama dalam melaksanakan kegiatan jurnalistik di lapangan, jangan sampai terjebak pada perbuatan yang sifatnya melawan hukum," pesan singkat Habib diakhir acara. (Anggriawan/PSN).

Media.lki com


Reporter.gina lestari( amoy)