H. MARWAN : KAJIAN KEILMUAN FORUM DOKTOR SUKABUMI BISA JADI ROLE MODEL PEMBANGUNAN
-->

Advertisement


H. MARWAN : KAJIAN KEILMUAN FORUM DOKTOR SUKABUMI BISA JADI ROLE MODEL PEMBANGUNAN

LKI CHANNEL
20 April 2021

 

LKI-CHANNEL , SUKABUMI

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami beraudiensi dengan Forum Doktor Sukabumi di Pendopo, Selasa (20/4/2021).



Ketua FDS Maman Abdurahman mengatakan, Sukabumi memiliki banyak doktor dari berbagai disiplin ilmu. Sebagian besar Doktor tersebut, tergabung dalam satu wadah organisasi.
"Sehingga kehadiran kami, bisa memberikan sumbangsih bagi kemajuan Sukabumi," ujarnya.

Bahkan, selama ini FDS ikut berkiprah dalam sejumlah kegiatan di Pemerintahan Kabupaten Sukabumi. Salah satunya dalam penyusunan RPJMD yang melibatkan para doktor ,"Dalam rancangan teknokratis dan uji publik RPJMD, para doktor dari FBS ikut terlibat," ucapnya.

Dirinya berharap, ke depan kebaradaan FDS bisa ikut serta mencermati dan memberikan masukan dalam pembangunan. Dengan demikian terjalin keharmonisan antara FDS dan Pemerintah Kabupaten Sukabumi ,"Termasuk dalam pemulihan ekonomi pasca pandemi covid 19 di Sukabumi," ungkapnya.



Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami mengatakan, berkumpulnya sejumlah doktor di Sukabumi memberikan manfaat. Terutama bagi masyarakat.
"Dalam memecahkan persoalan di Sukabumi, bisa memberikan ruang bagi forum doktor ini untuk penetrasi keilmuannya. Sehingga, ilmu yang disampaikan, bisa diimplementasikan dalam kebijakan," bebernya.

Dirinya menyontohkan penyelesaian masalah pasca covid 19. Hal itu perlu adanya kajian yang tepat dan cepat ,"Forum doktor ini bisa terlibat dalam memberikan manfaat hasil kajiannya. Dan memungkinkan kajian-kajiannya bisa dijadikan role model," terangnya ,Di akhir kegiatan, H. Marwan Hamami menerima cinderamata dari FDS.

(Yp)