Karang Taruna Giribhakti Desa Girijaya, gelar Isra Mi'raj dan sekaligus sambut datangnya bulan suci Ramadhan 1442 H
-->

Advertisement


Karang Taruna Giribhakti Desa Girijaya, gelar Isra Mi'raj dan sekaligus sambut datangnya bulan suci Ramadhan 1442 H

LKI CHANNEL
07 April 2021

LKI-CHANNEL , Sukabumi


Karang Taruna Giribhakti Desa Girijaya, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Gelar Isra-Mi'raj sekaligus menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1442 H. Dengan mengunakan Protokol Kesehatan secara ketat, Rabu (07/04/2021) Malam.


Kegiatan yang diadakan di Halaman Desa Girijaya dihadiri oleh Kepala Desa Girijaya, Ujang Sihab, Ketua Karang Taruna Giribhakti, Rahmat Sukma H, Sekdes Girijaya, Deni S. Pdi, MUI Desa Girijaya, Ustadz Maksum, DMI Desa Girijaya, Ustadz Dade Sudrajat, Ketua NU KH Ridwan Muktamar, BPD, LPM dan Tamu undangan lainnya.


Kegiatan tersebut juga mendatangkan Penceramah Kondang yang akan memberikan Tausiah kepada para jema'ah yaitu, KHR Chevy Hibbatullah Am, Pimpinan Pusat Rijalul Ansor sekaligus Ketua GMNU Jawa Barat dan Pimpinan Ponpes 12 Fan Hibbatussa'diyyah dari Kabupaten Cianjur.


Dalam sambutannya, Kades Girijaya Ujang Sihab Mengatakan, kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi sekaligus untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan.


"Kita tingkatkan Silaturahmi untuk menciptakan kebersamaan masyarakat yang harmonis religius dan bermartabat" ungkapnya.


Lebih jauh ia mengatakan, Alhamdulillah walaupun dimasa sulit saat ini, kita masih bisa berkumpul untuk memperingati Isra dan Mir'aj Nabi Besar Muhammad SAW. untuk meningkatkan keimanan kita kepada Rasulullah, walaupun harus dengan mengunakan protokol kesehatan.


"Saya himbaukan agar masyarakat yang hadir selalu ingat prokes, agar acara peringatan ini bisa berlangsung dengan aman dan nyaman," kata dia.


Sementara itu, Ketua Karang Taruna Giribhakti Rahmat Sukma H, juga mengucapkan terima kasih kepada warga Desa Girijaya, yang telah bahu membahu untuk mengumpulkan swadaya dari para Donatur sehingga acara ini bisa terselenggara.


"Kami berharap agar acara Isra Mi'raj ini sekaligus menjemput datangnya bulan suci Ramadhan dapat berjalan dengan lancar, tertib dan selalu mematuhi himbauan Pemerintah terkait dengan 5M," pungkasnya.


 ( Ellah /ateu )