Kartini DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi Gelar Bagi -Bagi Takjil kenakan Kebaya
-->

Advertisement


Kartini DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi Gelar Bagi -Bagi Takjil kenakan Kebaya

LKI CHANNEL
24 April 2021

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Bertempat di sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Perjuangan (PDI -P) jalan Salakopi No, 35A Kecamatan Cicantayan Sukabumi, Jawa Barat. Telah diadakan kegiatan bagi -bagi takjil kepada pejalan kaki dan pengendara yang sedang melintas disekitar tempat tersebut, Sabtu 24 April 2021.


Kegiatan digelar dalam rangka bulan suci Ramadhan sekaligus memperingati Hari Kartini.


Mereka tampak mengenakan baju kebaya sambil berdiri dipinggir jalan membagikan takjil ketika pengendara menghampiri mereka. Dalam kesempatan acara bagi -bagi takjil. Selain Ketua DPC PDI Perjuangan Sukabumi,Yudi Suryadikrama, SH dan jajaran pengurus lainnya, Turut hadir Anggota DPR RI fraksi PDI Perjuangan Dr. Ribka Tjiptaning.


Anggota DPR RI PDI Perjuangan daerah pemilihan Jabar IV Kota dan Kabupaten Sukabumi, Ribka Tjiptaning menyampaikan, seperti biasa kita memiliki agenda setiap tahun, berbagi takjil kepada yang menjalankan ibadah Puasa.


“Tentunya, lanjut Ribka , hari ini adalah hari yang kedua kemarin kita dikota bersama dengan anak yatim juga memberikan bingkisan, makanan, takjil memberikan bantuan setiap tahun, salah satu bentuk ibadah mudah- mudahan bermanfaat dan diterima.


 Yuda menjelaskan, Kegiatan ini dalam rangka menyemarakan ramadhan 1442 H dan peringatan hari Kartini tahun 2021 kita berbagi bersama masyarakat yang menjalankan ibadah puasa.


“Setiap tahun kegiatan ini rutin dilaksanakan di DPC, mungkin juga nanti disetiap dapil masing masing dewan juga melakukan, sesuai dengan instruksi DPP harus terus bersama rakyat, harapan kami dapat menumbuh kembangkan saling berbagi itu adalah kenikmatan yang tidak dapat diukur oleh perasaan lain bahwa kewajiban Partai bertanggung jawab untuk yang lain, maka kita contohkan kegiatan ini, pungkasnya.


Jadi, kegiatan ini merupakan komitmen PDI Perjuangan untuk selalu mendekatkan diri pada masyarakat agar bisa membawa manfaat bagi semuanya. tutur sang ketua


( Satibi )