Koramil 0622-02 Palabuhanratu Babinsa citepus Pelda Dody Syawaludi melaksanakan giat tracking dan ravid antigen
-->

Advertisement


Koramil 0622-02 Palabuhanratu Babinsa citepus Pelda Dody Syawaludi melaksanakan giat tracking dan ravid antigen

LKI CHANNEL
06 April 2021

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Koramil 0622-02 Palabuharatu Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi  melaksanakan Giat Tracking dan Ravid Antigen di   Kp. Sumur Bandung Rt.01 Rw 19  Desa Citepus  Kec. Palabuhanratu.


Babinsa Citepus dan Bhabinkamtibmas Citepus  mendampingi petugas Puskesmas Palabuhanratu melaksanakan Tracking dan Rafid Antigen  kepada Warga yang kontak erat dengan yang terkonfirmasi Covid 19   bertempat  di Kp.Sumur bandung Rt.01 Rw. 19 Desa Citepus Kec. Palabuhanratu pada hari selasa 6 april 2021


Dengan kerja keras Petugas Puskesmas serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk memutus mata rantai  penyebaran  Covid 19 melaksanakan blusukan ke lokasi menemui keluarga dan tetangga dengan rasa ikhlas untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang di bebankan kepada para babinsa sesuai arahan dari satuan atas.


Alhamdulilah warga sekitar dengan sadar untuk mengikuti pelaksanaan Ravid Antigen, dan dari hasil Pemeriksaan dengan Jumlah 8 orang semuanya hasilnya dinyatakan *Negatif*.


Babinsa ci tepus Pelda Dody Syawaludi berharap semoga virus Covid 19 segera berakhir di Negeri yang kita Cintai, dan tak bosan bosan memberikan himbauan kepada masyarakat selalu melaksanakan 5 M yakni :

*Memakai Masker*

*Selalu Mencuci tangan*

*Menjaga Jarak*

*Membatasi Mobilitas keluar rumah*

*dan menghindari Kerumunan* 


Semoga masyarakat dapat memahami dan sadar akan hidup sehat dan selalu mengikuti himbauan dari Pemerintah dan juga tidak lupa selalu berdoa kepada yang Maha Kuasa.


(Aang)