Koramil 0622/02 Babinsa citepus Pelda Dody Syawaludi melaksanakan gotong royong di Desa Citepus kecamatan Palabuhanratu
-->

Advertisement


Koramil 0622/02 Babinsa citepus Pelda Dody Syawaludi melaksanakan gotong royong di Desa Citepus kecamatan Palabuhanratu

LKI CHANNEL
03 April 2021

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Budaya Gotong Royong mungkin telah jarang dilaksanakan di wilayah, namun beda dengan warga  masyarakat Kp.Citepus tengah Rw 13 dan 14  Desa Citepus dengan di pelopori oleh Babinsa Citepus   Pelda Dody Syawaludi dan Para ketua RW dan RT serta tokoh Masyarakat mengadakan gotong royong dalam rangka pembangunan Mesjid  At Taqwa bertemoat di Kp.Citepus tengah Rt.01 Rw 14 Desa Citepus. 



MBabinsa Citepus   bersama warga Kp. Citepus tengah Desa Citepus Melaksanakan Giat gotong royong Pengecoran pembangunan mèsjid bertempat di Kp Citepus tengah  Rt.01 RW 14  Desa Citepus  Kecamatan Palabuhanratu ,Di karenakan kebutuhan akses menambahan lokasi untuk melaksanakan beribadah.


Sebelum pelaksanaan kerja bhakti bersama Kepala Dusun,RT,  RW dan tokoh masyarakat  melaksanakan musyawarah membahas tentang rencana kegiatan gotong royong,



Alhamdulillah semua sepakat untuk gotong royong Seluruh warga berantusias dalam pelaksanaan, Dikarenakan saat ini gotong royong sudah mulai terkikis dan terlupakan.


Maka dengan diadakannya kegiatan ini akan tumbuh kembali gotong royong di Kp. Citepus tengah Khususnya dan umumnya di wilayah Desa Citepus. pungkas Babinsa  Desa Citepus Pelda Dody Syawaludi.


(Aang)