Meninggal Dunia, Garis Kehilangan Sosok Bah Ale
-->

Advertisement


Meninggal Dunia, Garis Kehilangan Sosok Bah Ale

LKI CHANNEL
18 April 2021

LKI-CHANNEL , Sukabumi 


Kabar duka datang dari keluarga besar Gerakan Reformasi Islam (Garis). Pria akrab disapa 'Abah Ale' dengan nama asli Jajat Jatnika , menghembuskan napas terakhirnya pada Minggu, 18 April 2021.


Bah Ale, meninggal di RS Syamsudin, pada pukul 23:00 Wib, dan cukup lama menjalani perawatan. Tersiar kabar almarhum menderita penyakit diabetes sehingga harus menjalani perawatan yang serius. 


"Iya, baru saya dapat kabar Bah Ale meninggal di RS Syamsudin Beliau menderita penyakit diabetes Iya, memang itu penyakit turunan," kata Fery Maulana, sahabat Almarhum saat ditanya wartawan, Senin (19/4/2021) dini hari. 


Almarhum meninggal diusia 45 Tahun dan meninggalkan 2 orang anak serta istri. Saat ini, rumah duka bertempat di Kampung Cipanengah Hilir, Kelurahan Situmekar, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi. 


"Untuk rumah duka Almarhum, dikediamannya saat ini, di Cipanengah Hilir. Kalau untuk pemakaman kemungkinan besar di TPU Pasir Mbah, Tegal Jambu, Kelurahan Situ Mekar," terangnya. 


Fery menambahkan, dirinya memang sudah lama tidak bertemu maupun komunikasi dengan kesibukan masing-masing. Almarhum merupakan teman sekelas di Bangku Sekolah Dasar SDN Pangkalan Santiong Banyak masa-masa terindah waktu bersama Almarhum tentunya. 


"Ya, almarhum merupakan sosok setia kawan, humoris, pekerja keras dan pemberani Doa terbaik untuk nya, semoga amal kebaikannya dan diampuni segala dosanya. Buat keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan," tutupnya.                 


(Ellah /ateu)