PELANTIKAN PENGURUS PWRI DPC KAB.PURWAKARTA MASA BAKTI 2020-2024
-->

Advertisement


PELANTIKAN PENGURUS PWRI DPC KAB.PURWAKARTA MASA BAKTI 2020-2024

LKI CHANNEL
10 April 2021

LKI CHANNEL-PURWAKARTA


Purwakarta, 10 April 2021 .Pelan tapi pasti, exsistensi PWRI mulai dapat pengakuan, baik secara politis (DPR,MPR ,DPD) .Maupun Institusi kalangan Pers (Dewan Pers ) dan Organisasi konstituen Dewan Pers lainnya. Berdiri nya " Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) ,di latar belakangi oleh alasan perbaikan kualitas,serta mengakomodir potensi wartawan pada era persaingan global PWRI pertama kali di deklarasi kan pada tanggal 01 Oktober 2014 bertepatan dengan hari kesaktian Pancasila di Hotel Grand Sahid Jakarta.

Adapun untuk pelantikan pengurus DPC Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI ) Kabupaten Purwakarta di laksanakan di Hotel Grand Situ Buleud ,(GSB ) Purwakarta , yang di hadiri oleh Bupati Purwakarta (di wakili),Kapolres Purwakarta (di wakili),DANDIM Purwakarta (Di wakil) serta Pejabat pemerintah kabupaten purwakarta,Anggota PWRI, dari  beberapa Media dan tamu undangan dari berbagai intansi lainnya berjalan penuh khidmat dan lancar dengan mengambil tema ," Bekerja Sama Dan Sama-Sama Bekerja Untuk Purwakarta Istimewa ."


Hal tersebut di paparkan Ramaldi (Aldi ) ketua DPC.PWRI Kabupaten Purwakarta dalam pidatonya, untuk lebih giat lagi bekerja ,menjalin kemitraan dengan berbagai pihak dan menjaga sinegritas Dan integritas dengan sesama anggota. Tidak lupa juga beliau mengucapkan banyak-banyak terima kasih keberbagai pihak atas rojongan dan dukungannya sehingga acara ini bisa terselengara atau berjalan dengan lancar.Dan tidak lupa mohon doa restunya dengan berdirinya PWRI(Persatuan Wartawan Republik Indonesia) DPC PURWAKARTA dengan kepemimpinannya bisa berjalan dengan lancar sampai habis masa jabatan nya ".tegas nya.

Bupati purwakarta yang di wakili oleh Hariman Budi Anggoro sebagai staf Pemda mempaparkan dalam pidatonya,tentunya sebagai Pemerintah Daerah berharap insan Pers khususnya yang tergabung dalam Organisasi ini supaya  bersinergis ,untuk sama-sama memajukan kabupaten Purwakarta tercinta ini "tegasnya.


Ungkapan sama di paparkan Lutfi Bamala  Pembina DPC PWRI Purwakarta janganlah di Organisasi ini di jadikan tempat usaha tapi ingat suatu saat organisasi pun akan memberikan ladang tempat usaha (memberikn penghasilan ) pada kita nanti dah tiba saat nya. artinya kalau kita bina dan kembangkan secara bersama -sama."Pungkasnya


(Herman,I.Apriatna,Yana)