Pelepasan Purna Tugas Pegawai Dinas Pekerjaan Umum Kab.Sukabumi
-->

Advertisement


Pelepasan Purna Tugas Pegawai Dinas Pekerjaan Umum Kab.Sukabumi

LKI CHANNEL
05 April 2021

Lki Channel Sukabumi ;-

Sukabumi-Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi menyelenggarakan acara Pelepasan Purna Tugas Karyawan P.U di Kantor Aula Dinas Pekerjaan Umum,Jalan Pasanggrahan No.3 ,Desa Cimanggu,Kecamatan Palabuhanratu,Kabupaten Sukabumi. Senin(05/04/2021)


Dalam acara tersebut diikuti oleh Kadis,sekdis, Kabid dan Kasi serta Pegawai Dinas Pekerjaan Umum.


Arti dari purna tugas adalah berakhirnya masa tugas atau biasa disebut pensiun. Maksud dan tujuan dari diadakan acara ini untuk memberikan tali kasih dan menyambung silaturahmi dengan para purna tugas.


Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi, Drs.Asep Japar MM mengatakan bahwa kegiatan hari ini adalah pelepasan purna tugas atau pensiun. sampai bulan april ini ada 7 orang yang pensiun dan bukan hanya di bulan Ini saja,di bulan Februari dan maret pun ada.


" Dalam pertemuan ini kita saling memaafkan,ketika dalam perjalanan keseharian melakukan tugas ada hal-hal ketersinggungan atau pun kesalahpahaman,dari situlah kita melaksanakan pertemuan pelepasan ini,jika ada kesalahpahaman bisa terbebaskan," Terangnya.


Asep japar pun menjelaskan meskipun mereka sudah pensiun,tapi keluarga Dinas Pekerjaan Umum kabupaten sukabumi masih akan menjalin silaturahmi.


Sementara itu,Iwan Bagja Selaku purna tugas yang jabatan terakhirnya sebagai Pelaksana cabang wilayah IV UPTD Palabuhanratu juga mengucapkan terima kasih atas apa yang telah diberikan kepada saya terutama kepada Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi.


" Terima kasih kepada Pak Kadis yang telah berjasa kepada saya dan semoga kedepannya pun kita bisa menjalin silahturahmi," Pungkasnya.


Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi juga memberikan kenang-kenangan bagi Pegawai purna tugas sebagai tali asih dan sebagai tanda ikatan persaudaraan akan tetap terjalin, meski telah memasuki masa pensiun.


(Ellah/Ateu)