Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Purwakarta Lakukan Giat Patroli Malam Demi Tercipta TRAMTIBMAS
-->

Advertisement


Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Purwakarta Lakukan Giat Patroli Malam Demi Tercipta TRAMTIBMAS

LKI CHANNEL
20 April 2021

LKI Channel-Purwakarta


Demi tercipta nya ketentraman dan ketertiban masyarakat Satpol PP Malam ini Rabu , 21 April 2021 pukul 02.00 melakukan giat patroli keliling di wilayah kota Purwakarta.


Di pimpin oleh Komandan Regu M.Gandhi mengatakan sebelum melakukan patroli  kami apel persiapan melaksanakan aktifitas,wilayah patroli meliputi wilayah jalan Gandara,depan kejaksaan,area situ Buleud,pasjum Madukara,taman pembaharuan dan terakhir di sepanjang jalan  Sindang kasih .


Kegiatan ini kami lakukan demi tercipta nya ketertiban dan ketentraman di wilayah kota Purwakarta,karena akhir akhir ini di beberapa  daerah sering terjadi bentrokan antar kelompok motor,apalagi sekarang bulan suci Ramadhan sebaik nya berkumpul bersama keluarga di rumah .


Ada beberapa masyarakat yang masih berkumpul di wilayah kota ,terpaksa satpol PP bubarkan dan memberikan arahan kepada masyarakat yang masih berkumpul untuk segera pulang ke rumah masing masing ,karena ini sudah kewajiban dan tanggung jawab kita bersama agar Purwakarta kondusif.ujar M Gandhi


Mudah mudahan dengan ada nya patroli ini masyarakat di Purwakarta merasa aman dan nyaman dan tidak was was sehingga dapat melaksanakan sahur dan ibadah puasa.pungkas M Gandhi


( Yana )