Sinergitas LPKDN dengan instansi pemerintah dan swasta di buktikan dengan kerja ikhlas
-->

Advertisement


Sinergitas LPKDN dengan instansi pemerintah dan swasta di buktikan dengan kerja ikhlas

LKI CHANNEL
30 April 2021

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Lembaga Perlindungan Konsumen (LPKDN) adalah sebuah Lembaga non profit independen yang mempunyai kepedulian tinggi untuk membantu sesama LPKDN memberikan bantuan kepada siapa saja yang membutuhkan bantuan.


Seperti yang dialami Depi Herawati pasien yang mau melahirkan lagi dirawat di ruangan Raden Dewi Sartika RS. Sekarwangi, Kec. Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jum'at  (30/04/2021)


"Pasien didampingi oleh Bu Isah dan Bu Mimah dari team LPKDN Divisi Kesehatan dalam pengurusan dokumen  yang dibutuhkan Rumah Sakit.


Tampak terlihat Bu Isah  dan Bu Mimah menyerahkan dokumen syarat  untuk mendapatkan pengobatan yang ditanggung oleh APBD


Dokumen diserahkan langsung ke Nurus Safira perawat jaga Mahasiswi poltekkes kemenkes bandung prodi kebidanan bogor.


Ditempat terpisah Sandi Permana,Skm dari Dinas Kesehatan saat dimintai. Pendapat tentang LPKDN melalui pesan WhatsApp menuturkan  LPKDN  semangat terus untuk membantu masyarakat kecil yang benar - benar butuh pertolongan mudah-mudahan dengan menciptakan kebaikan akan mendapatkan kebaikan dari yang maha Kuasa.


Jangan mengharapkan kebaikan dari manusia, tapi berharaplah kebaikan dari yang menciptakan manusia itu sendiri. Insya allah jaya LKPDN,"ungkapnya


Mamat Suherman Ketua LPKDN, yang biasa dipanggil (dolen), saat di temui Awak Media diruang Kerjanya  menyampaikan. Team LPKDN di masing-masing Divisi semua sudah profesional dalam menjalankan tugasnya.


Dolen berharap semoga Instansi terkait khusus di Kab. Sukabumi bisa memperhatikan kinerja kita dalam bersosial.


LPKDN Semoga tetap konsisten dan  semangat, kita memiliki tanggung jawab yang besar untuk sesama membantu orang yang membutuhkan,sebagai makhluk sosial manusia tidak dapat hidup sendiri ," pungkasnya


(Almiat/mamat's Dolen)