Anggota komisi II DPRD Kabupaten Sukabumi tinjau Pos Penyekatan Arus mudik
-->

Advertisement


Anggota komisi II DPRD Kabupaten Sukabumi tinjau Pos Penyekatan Arus mudik

LKI CHANNEL
12 May 2021

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Sukabumi, Usep Wawan kunjungi pos penyekatan Lodaya 2021 di Desa Pasirbaru, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat, yang berbatasan dengan Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Selasa (11/5/2021).


Sekitar pukul 15.30 WIB, anggota DPRD dari Fraksi Gerindra itu mengecek kondisi pos penyekatan dilokasi tersebut serta tampak berbincang dengan petugas yang berjaga. Adapun petugas yang berjaga dilokasi yakni dari Polri, TNI, Dishub, BPBD dan Satpol PP.


Pada kesempatan tersebut, Ketua Fraksi Gerindra itu berpesan kepada petugas piket pos penyekatan agar tetap memperhatikan kesehatan pribadi dan mematuhi protokol kesehatan ,“Laksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab serta tetap layani masyarakat dengan humanis,” ujarnya.


Tak hanya itu, Usep pun menghimbau kepada warga masyarakat, khususnya warga Kabupaten Sukabumi agar tidak mudik untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


“Pos penyekatan ini sangat efektif menekan laju orang untuk mudik ke kampung halaman. Maka dari itu, mari kita patuhi aturan pemerintah. Yaitu menahan diri untuk tidak mudik lebaran,” tandasnya.


 (Yp)