DPC MANGALA GARUDA PUTIH KOTA SUKABUMI DAN PAC WILAYAH HUKUM KOTA SUKABUMI MENGADAKAN PEMBAGIAN TAKJIl
-->

Advertisement


DPC MANGALA GARUDA PUTIH KOTA SUKABUMI DAN PAC WILAYAH HUKUM KOTA SUKABUMI MENGADAKAN PEMBAGIAN TAKJIl

LKI CHANNEL
09 May 2021

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Bulan Ramadhan adalah Bulan suci, bulan penuh ampunan dan bulan penuh berkah. Selain diwajibkannya umat muslim melaksanakan ibadah shaum, di bulan suci ini diharuskan memperbanyak ibadah-ibadah lainnya. Dan bebagi sama sesasama ,Minggu (09/05/21).


Berlomba-lomba dalam kebaikan adalah salah satu hal yang positif, program  kegiatan ini dilakukan oleh DPC Manggala Garuda Putih didampingi Korwil III Jabar beserta PAC – PAC Manggala Garuda Putih Wilayah Hukum Kota Sukabumi.


“Kegiatan bagi-bagi takjil ini dilaksanakan di Depan Pendopo Kota Sukabumi Pelaksanaan pembagian Takjil mulai pada pukul 16.00 WIB sampai selesai.


Pembagian Takjil ini diberikan kepada pemgendara roda empat,roda dua dan masyarakat yang melintas diarea jalan Pondopo Kota Sukabumi.


“Takjil ini di sediakan Kurang lebih ada 1000 takjil di bagikan oleh para 100 Anggota Manggala Garuda Putih ,begitu semangat dan antusias setiap PAC yang telah berpartisifasi membagikan serta membantu mengatur jalannya lalulintas sehingga suasan menjadi aman dan tertib.


Katua DPC Manggala Garuda Putih Kota Sukabumi H. Tatang Kamil, SH. “Mengatakan Dalam hal ini ingin berbagi dan peduli terhadap masyarkat yang sedang lewat di wilayah kota, kadang kala masyarakat macet kumungkinan bisa buka di jalan, maka dari itu DPC Kota Sukabumi dan PAC membagikan takjil secara gratis kepada masyaraakat.


Adapun untuk untuk kedepannya DPC banyak program program panjang namun dalam hal ini tidak lepas dari rasa tanggung jawab, itu Dari korwil, DPC maupun PAC ,” Ketua DPC Manggala Garuda Putih Kota Sukabumi mewakili semua PAC Mengucapkan MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN kepada masyarakat Sukabumi” Ungkap nya.


Adapun yang di sampaikan oleh Korwil Jabar III Agus Mengatakan ” Alhamdulillah Kami bangga dengan kegiatan kegiatan yang di lakukakan DPC, PAC, begitu sangat solid dan peduli terhadap masyarakat untuk berbagi ,Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar dan tertib lalu lintas. Pungkasnya.


(Purwanto)