Giat Ramadhan Laskar Fiisabilillah Peduli Korban Longsor
-->

Advertisement


Giat Ramadhan Laskar Fiisabilillah Peduli Korban Longsor

LKI CHANNEL
02 May 2021

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Di bulan suci ramadhan Dewan Pimpinan Cabang Laskar Fiisabilillah Indonesia  (DPC-LFI),Kabupaten Sukabumi telah melaksanakan Giat Ramadhan peduli korban longsor minggu(02/05/2021). Yang terjadi pada hari kemarin  di Kp.Awi Lega,Desa Ginanjar,Kecamatan Ciambar,Kabupaten Sukabumi.


"Giat Ramadhan peduli korban longsor tersebut langsung mendapatkan apresiasi dari warga masyarakat setempat. Ketua DPC LFI Kabupaten Sukabuni Ustad Odang Sujana (UOS) yang didampingi oleh Bendahara H.Edem telah memberikan  bantuan berupa sejumlah uang secara simbolis kepada korban longsor.


"Giat Ramadhan ini kami lakukan sebebagai bentuk kepedulian kami dari Laskar Fiisabilillah Indonesia Kabupaten Sukabumi kepada korban longsor yang terjadi di bulan ramadhan ini, bukan semata-mata ria,tetapi kami berbagi kepada orang yang benar-benar  membutuhkannya'ujar UOS.


"Alhamdulilah Giat Ramadhan ini bisa kami terlaksanakan, harapan kami semoga apapun yang disumbangkan  mendapatkan keberkahan serta mendapatkan ridho Allah SWT,tambah H. Edem selaku bendahara DPC LFI Kabupaten Sukabumi.

               

(Mamat's Dolen)