Pemuda Pancasila ranting Batununggal Cibadak santuni puluhan anak yatim piatu
-->

Advertisement


Pemuda Pancasila ranting Batununggal Cibadak santuni puluhan anak yatim piatu

REDAKSI
09 May 2021

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Ormas Pemuda Pancasila ranting Desa Batu Nunggal menyantuni puluhan anak yatim. Pemberian santunan sebagai bakti sosial tersebut dilaksanakan di bunderan Cosmo, Minggu (09/05/2021).


Bakti sosial yang digagas Ormas Pemuda Pancasila Ranting batu nunggal  cibadak menyantuni  anak yatim, sekaligus memberikan takjil dibunderan tersebut kepada semua orang yang melintas


Ketua panitia pelaksana,nurman mengakui hal tersebut. “Itu semua berkat tangan dingin  para donatur yang peduli terhadap adik – adik kita, anak yatim,” katanya.

Perwakilan anak yatim foto bersama pengurus PP ranting Batu nunggal

Sejumlah 56 anak yatim bisa tercover di tahun ini dalam acara bakti sosial ini,” kata nurman sekaligus Ketua PP ranting Batu nunggal


Untuk itu, nurman  yang sapaan akrabnya man ini mengaku sangat bersyukur di tahun ini, Ormas PP bisa eksis dan  berkiprah menjadi pelopor dalam kemasyarakatan. “Tak ada gading yang tak retak, jika dalam pelaksanaan ini tidak begitu wah, kami selaku ketua panitia  pelaksana sekaligus mewakili Ormas besar PP minta maaf kepada para undangan sekiranya ada hal yang tidak berkenan,’ ucapnya.


Sementara itu,  anggota pp lainnya menambahkan bahwa dengan semangat anggota Ormas PP dan didukung beberapa donatur yang peduli maka gebyar acara bakti sosial itu bisa terwujud.


“Beberapa donatur yang ada serta dari beberapa dinas , dan para wakil rakyat dari dewan, bahkan undangan yang lain, mereka telah andil besar dengan berjalannya pelaksanaan ini PP tidak kemana mana, tapi ada dimana – mana Salah satunya, dalam bakti sosial ini.


Dengan begitu, kami berharap agar di tubuh Ormas PP tetap solid Bahkan agenda semacam ini bisa terpatri di benaknya dan menjadi bagian dari tanggung jawab moral bersama.


“Filosofhi hidup, kalau tidak ditolong, ya menolong Berbuat pada sesamanya bukan berdasarkan riak atau hanya sekadar ingin dipuji Kami meyakini bakal mendapat barokah,” timpalnya. 


Dengan Adanya acara santunan ini bisa menjadi tolak ukur Dan bercermin pada kehidupan.


(Mamat)