Kerjasama Pemda Cianjur Dengan The Lodge Group Tingkatkan Potensi Pariwisata
-->

Advertisement


Kerjasama Pemda Cianjur Dengan The Lodge Group Tingkatkan Potensi Pariwisata

LKI CHANNEL
01 May 2021

LKI CHANNEL,CIANJUR


Bupati Cianjur H.Herman Suherman menandatangani Memorendum Of Understanding (MOU) atau  kesepakatan bersama antara pemerintah kabupaten Cianjut dengan The Lodge Group mengenai pemanfaatan dan pengelolaan aset pemerintaha daerah kabupaten Cianjur di bidang kepariwisataan.


Dari pantawan awak media ,tampak hadir dalam kegeiatan itu ,Bupati Cianjur H.Herman Suherman yang di dampingi Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Jawa Barat Dedi Taufik dan Plt.Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Cianjur Yanto Hartono.di ruang Garuda Pendopo ,Jum'at 30/04/2021.


Bupati Cianjur H.Herman Suherman menyampaikan sambutannya dalam acara pertemuan Kesepakatan pendatanganan "MOU"dengan The Lodge Group.


"Kami menyambut baik atas kesepakatan kerjasama ini dengan harapan aset pendapatan daerah khususnya di bidang pariwisata bisa meningkat lebih maju dan memberikan dampak positif untuk kesejahteraan masyarakat Cianjur sehingga secara perekonomian masyarakat terbantu ".jelas Bupati Cianjur H.Herman Suherman.


Terpisah sambutan The Lodge Group Heni Smith, menyampaikan bahwa "Pariwisata Cianjur adalah potensi luar biasa ,maka dari itu kami tertarik untuk menjalin kerjasama dengan pemerintah kabupaten Cianjur".dan pihaknya dapat berkonstribusi terhadap Cianjur dan dengan di laksanakannya penandatangan tersebut kami akan menyusun program pertama yaitu objek wisata pandan wangi karena ini merupakan ikon pertama khas Cianjur.pungkasnya.


(Rahmat)