Koramil 0622-02/Palabuhanratu Babinsa Desa Cibodas Sertu J Erwin S Monitoring Penyaluran BLT Di Desa Cibodas
-->

Advertisement


Koramil 0622-02/Palabuhanratu Babinsa Desa Cibodas Sertu J Erwin S Monitoring Penyaluran BLT Di Desa Cibodas

LKI CHANNEL
19 May 2021

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Pada Hari Rabu Tgl 19 Mei 2021 Awasi secara ketat cermat dan akuntabel Penyaluran BLT Yang di anggar kan dari dana desa Berupa uang tunai sebesar Rp 300.000/KPM, Kepada 250 KPM Warga Masyarakat desa Cibodas Yang kurang mampu.


Dengan Di gulirkan nya Bantuan dari Pemerintahan desa Cibodas untuk Membantu meringankan kebutuhan pangan di masyarakat tutur Kepala desa Cibodas Bpk Jajah Junajah.


Sambung Bpk Ayep Selaku penerima Manfaat BLTDD, Mengatakan di hadapan kepala desa, Babinsa dan semua setaf nya, kami atas nama masyarakat yang kurang mampu mengucapkan terima kasih dan sekecil apapun yang bpk berikan sangatlah bermanfaat dan berarti bagi kami penerima dana BLTDD ini semoga desa cibodas selalu amanah dan selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat nya,unkapnya.


Babinsa cibodas Sertu J.Erwin mengatakan, alhamdulillah kegiatan acara penyaluran Bantuan Langsung tunai dana desa (BLTDD) berjalan lancar dan sesuai yang di harapkan, warga masyarakat desa Mekarasih pun mentaati protokol kesehatan (prokes) yang telah dianjurkan pemerintah.


Dengan sebanyak 250 penerima  Bantuan langsung tunai dana desa (BLTDD) Babinsa cibodas pun memantau situasi keamanan warga masyarakat untuk selalu menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan, Semoga warga masyarakat desa cibodas terhindar dari segala penyakit apapun khususnya virus corona,"ungkap Sertu J.Erwin.


(aank)