KORAMIL 0622-02/PALABUHANRATU Melaksanakan kegiatan PPKM Skala Mikro bertempat di sekitaran Alun alun Palabuhanratu
-->

Advertisement


KORAMIL 0622-02/PALABUHANRATU Melaksanakan kegiatan PPKM Skala Mikro bertempat di sekitaran Alun alun Palabuhanratu

LKI CHANNEL
05 May 2021

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Koramil 0622-02/Palabuhanratu bersama anggota beserta unsur kecamatan, Kapolsek dan juuga SatPol PP melaksanakan kegiatan PPKM Skala Mikro yang bertempat di Alun-alun Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat, Rabu (05/05/2021).


Danramil 0622-02/Palabuhanratu, Kapten Inf. Budi Hadi Priyadi mengatakan, kegiatan ini digelar bertujuan untuk memutuskan rantai virus Covid -19 yang masih ada dan merajalela khususnya di Kabupaten Sukabumi. 


" Selain mengingatkan warga yang masih kurang mematuhi akan Prokes Covid -19, tim Satgas PPKM juga dengan tidak bosan memberikan penekanan kepada pengunjung untuk tidak melaksanakan kegiatan berbuka puasa bersama di tengah lapang Alun-alun Palabuhanratu," Tegasnya.


Danramil 0622-02/Palabuhanratu menjelaskan,dengan di Adakannya kegiatan PPKM Skala Mikro, mudah-mudahan masyarakat dapat lebih mengerti dan mematuhi kepada Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.


Selalu ingat juga untuk melaksanakan 3 M

- Memakai Masker

- Menjaga Jarak

- Mencuci tangan


Inf.Budi Hadi Priyadi menghimbau,Mari kita bersama-sama memutuskan/meminimalisir Penyebaran Covid-19 di Wilayah Palabuhanratu Khususnya dan Kabupaten Sukabumi Umumnya.


" Untuk anggota Koramil 0622-02/Palabuhanratu, Semoga pengabdian kita semua di Pandemi covid-19 ini,menjadikan ibadah dan selalu tetap semangat dalam menjalankan tugas demi keselamatan dan kesehatan warga Kabupaten Sukabumi,"Pungkas Danramil Kapten Inf.Budi Hadi Priyadi.


(Aank)