DPC LSM GNRI Telah Resmi Berdiri Di TAHUN 2021 Di Kabupaten Purwakarta
-->

Advertisement


DPC LSM GNRI Telah Resmi Berdiri Di TAHUN 2021 Di Kabupaten Purwakarta

LKI CHANNEL
08 May 2021

LKI-CHANNEL , PURWAKARTA


LSM (lembaga swadaya Masyarakat) GNRI Gerakan Nawacita Rakyat indonesia).DPC Purwakarta telah berdiri pada 06-februari-2021, di purwakarta yang di Ketuai oleh Burhanudin dan di dampingi oleh Deden Andriyana , sebagai wakil ketua Irwan TH sebagai Sekjen,LSM GNRI DPC PURWAKARTA, Sekretariat LSM GNRI. Sendiri Berdiri Tegak Beralamatkan di jl.Raya Kapten Halim Rt15/15 kel Sindang kasih kab.Purwakarta yang sudah diduduki jajaran 15 Angota LSM GNRI DPC PURWAKARTA.




Visi & Misi LSM GNRI yaitu : I. Turut serta dalam menjaga keutuhan NKRI.                       II. Turut serta dalam menjaga Hak Asasi Manusia III.Mencerdaskan kehidupan Bangsa. IV. Melestarikan Sumber Daya Alam. V. Turut serta dalam menuntaskan kemiskinan. Misi : 
I. Meningkatkan Partisipasi Masyarakat atas ikut serta dalam menjaga Keutuhan NKRI 
II. Melakukan pengawasan dan monitoring kinerja pemerintahan Terutama adalah pemiharaan dan menjaga keutuhan NKRI.


Burhanudin selaku ketua LSM GNRI DPC PURWAKARTA, telah melaksanakan tugas positif nya dengan berbagi takjil kepada masyarakat setempat maupun ke pengguna jalan yg melintas di depan lokasi pemberian takjil gratis yang kebetutan lokasi bagi takjil nya pun di depan kesekretariatan DPC GNRI sendiri tutur ketua DPC GNRI Purwakarta saat di konfirmasi di ruang kerjanya.



Burhanudin beserta jajaran kepengurusan DPC GNRI selain Membagikan takjil gratis para pengurus GNRI kabupaten purwakarta pun Membagikan santunan kepada anak yatim piatu sebanyak 200 orang anak yatim piatu pada tanggal 2-mei-2021 di sekretariat GNRI DPC Purwakarta, yang di hadiri semua jajaran kepengurusan dari tingkat kabupaten, kecamatan sampai tingkat Desa.


Ketua DPC GNRI PURWAKARTA menyampaikan acara BAKSOS seperti ini bukan hanya di bulan Ramadhan saja tetapi kami dari LSM GNRI berencana akan adakan BAKSOS di bulan-bulan lainnya dan rencana kami insyaallah akan di adakan di setiap kecamatan sampai desa-desa yang ada di wilayah hukum Purwakarta, ujarnya" Burhanudin menjelaskan kepada awak media Lki Channel.com di ruang kerjanya sambil  Buka bersama Pungkasnya.

 (Waryono)