Pengurus Wilayah Jawa Barat Persatuan Artis Dangdut Dan Musisi Indonesia Adakan Kerja Bakti
-->

Advertisement


Pengurus Wilayah Jawa Barat Persatuan Artis Dangdut Dan Musisi Indonesia Adakan Kerja Bakti

LKI CHANNEL
31 May 2021

LKI Channel , Bogor


Peduli pada lingkungan Ketua PW PADMI Jabar bersama ketua RW 06 kelurahan Bambu Kuning Bojong Gede melakukan aksi kerja bakti untuk mengatasi area bantaran kali sampai saluran air yg selalu jadi keluhan para warga RT 04 bapak Caca selaku Ketua RT setempat selalu terima aduan dan keluhan warga, maka dengan itu bapak Maman selaku ketua RW setempat menggandeng ketua PW PADMI Jabar untuk berkolaborasi mengadakan aksi kerja bakti membersihkan lingkungan setempat yang utamanya di area bantaran kali. Acara kerja bakti dilakukan pada hari Minggu ( 30 Mei ), warga setempat pun menyambut antusias. Mengingat setiap kali hujan turun air dari sungai menggenangi rumah warga .


Dengan demikian para warga berharap semoga Kepala Desa Bojonggede peduli untuk mengatasi hal tersebut, untuk pengerukan sungai serta pembuatan turap di pinggir sungai dan pembuatan saluran selokan, agar jika hujan turun, air dari sungai tidak tumpah ke rumah warga dan tidak menggenangi jalanan.


Semoga dengan adanya kerjabakti yg di prakasai bapak RW Maman  serta bapak RT Chacha serta dengan terlibatnya pengurus PW PADMI Jabar bermanfaat utk mengantisipasi banjir untuk sementara jika hujan turun dan demi keselamatan untuk para pengguna sepeda motor dan kendaraan lainnya


( Jodhie Gustiawan/ Tb. Deddy Ichwan Iwan Ngik")