Penyaluran Insentife RT/RW, Guru MD, PAUD, Linmas, Dan Kader Posyandu Di Desa Cibodas
-->

Advertisement


Penyaluran Insentife RT/RW, Guru MD, PAUD, Linmas, Dan Kader Posyandu Di Desa Cibodas

LKI CHANNEL
07 May 2021

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Desa Cibodas setiap tahun sekali memberikan  insentif untuk RT/RW, guru MD, PAUD, kader posyandu, dan linmas dari sumber angaran DD dan ADD tahun 2021, dan dilaksanakan hari ini Jum'at (07/05/2021).


Penyaluran tersebut di hadiri Kepala Desa  Cibodas Junajah Jajah N, S.Pd beserta ibu Kepala Desa Cibodas Sumiati Junajah sebagai ketua PKK Desa Cibodas, staf Desa Cibodas, dan staf Kasi Pemerintahan Kecamatan Palabuhanratu Dindum.


Dalam sambutannya dari Kepala Desa Cibodas menyampaikan, penyaluran insentif hari ini untuk kader posyandu dan linmas Desa Cibodas, dan pelaksanaannya harus sesuai dengan protokol kesehatan.


Ucapan syukurnya karena penyaluran insentif ini tepat di bulan suci Ramadhan dan bisa membantu. Untuk Desa Cibodas sendiri, kader posyandu ada 12, dan untuk  linmas ada 60, untuk keseluruhan dari RT/RW, guru MD, PAUD, kader posyandu ada 400 orang.


"Untuk para warga Desa Cibodas yang belum mendapat bantuan BLT DD dan bantuan dari Pemerintah lainnya yang di salurkan melalui Desa bisa mengajukan ke Desa Cibodas" ungkapnya.


Sementara itu, Sumiati Junajah sebagai ketua PKK desa Cibodas sekaligus sebagai ibu kepala Desa Cibodas memberikan bingkisan hari raya untuk kader posyandu dan linmas Desa Cibodas. 

 

Salah satu linmas yang di wawancarai, Ayat dari Desa Cibodas Rt 12 Rw 04, mengatakan ungkapan syukur nya kepada Desa Cibodas yang sudah memberikan insentif yang keluar setiap tahun sekali tepat di bulan suci Ramadhan dan bisa membantu.


Atas nama Kepala Desa Cibodas beserta istri, dan staf Desa Cibodas mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin untuk warga Desa Cibodas.


(Ellah /ateu)