PISAH SAMBUT DANRAMIL 0622-02 PALABUHANRATU DAN SIMPENAN DARI PEJABAT LAMA KE PEJABAT BARU TAHUN 2021
-->

Advertisement


PISAH SAMBUT DANRAMIL 0622-02 PALABUHANRATU DAN SIMPENAN DARI PEJABAT LAMA KE PEJABAT BARU TAHUN 2021

LKI CHANNEL
27 May 2021

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Danramil 0622-02 Palabuahanratu menggelar acara pisah sambut Danramil 0622-02 yang dilaksanakan hari ini Kamis (27/05/2021), di Puri Surya Rawakalong Kec. Palabuhanratu.


Acara pisah sambut jabatan Danramil 0622-02 dari pejabat lama Kapten Inf Budi Hadi Priyadi kepada pejabat baru Kapten Inf Maman Sulaeman. hadir dalam acara tersebut Danramil Baru dan Danramil lama 0622-02 wilayah Kec. Palabuhanratu dan Kec. Simpenan, Perwakilan dari TNI Angkatan Laut, Kapolsek Palabuhanratu, Kapolsek Simpenan, Kepala Kecamatan Palabuhanratu, Kepala Kecamatan Simpenan, Para Kepala Desa Kec. Palabuhanratu, Manager PT. Indonesia Power, dan para tamu undangan.


Dalam acara tersebut ada beberapa sambutan dan untuk Sambutan yang pertama di sampaikan oleh Kepala Kecamatan Palabuhan ratu, dan dalam sambutannya mengatakan, ucapan syukurnya dapat berkumpul dalam acara pisah sambut Danramil lama ke Danramil baru, dan merupakan momen sangat berharga, untuk kegiatan ini bukan berarti selesai dalam berkomunikasi terutama dalam tugas, bahkan bisa lebih menguatkan dan saling mendukung dalam melaksanakan tugas dan program.


"Selamat datang untuk inf Maman Sulaeman sebagai Danramil baru di wilayah Kec Palabuhanratu dan Kec. Simpanan, untuk bisa lebih meningkatkan kinerja dan bisa lebih baik lagi, dan terimakasihnya kepada Inf Budi Hadi Priyadi yang sudah menjabat selama 2 tahun apalagi di masa Pandemi covid-19 beliau menjabat dengan baik dan penuh tanggung jawab dan selamat bertugas di tempat tugas yang baru" ungkap nya.


Sambutan kedua di sampaikan oleh Kapolsek Palabuahanratu,  mengatakan selamat datang untuk Danramil baru dan selamat bertugas di tempat tugas yang baru di wilayah Kec. Palabuhanratu dan Kec. Simpenan, mudah2an bisa menjalankan tugas dengan baik dan bisa saling bekerjasama untuk kedepannya apalagi di masa Pandemi covid-19 ini, dan selamat berpindah tugas untuk Danramil yang lama, semoga saja bisa menjalan tugas nya di tempat yang baru.


Perwakilan dari Kepala Desa yaitu dari Kepala Desa Jayanti Nandang manyampaikan dalam acara pisah sambut ini hanya bisa memberikan do'a semoga bisa menjalankan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab untuk Danramil yang baru di wilayah Kec. Palabuahanratu dan Kec. Simpenan, dan selamat bertugas untuk Danramil yang lama di tempat tugas yang barunya.


Adapun sepatah kata dari Danramil lama Kapten Inf Budi Hadi Priyadi, sehubungan dengan masa berakhirnya di koramil 0622-02 Palabuhanratu, ucapan terimakasihnya untuk semua atas kerjasamanya selama masa tugas di Koramil Palabuahanratu, dan minta do'anya semoga bisa menjalankan tugas di tempat tugas yang baru, apalagi di masa Pandemi covid-19 yang merupakan tantangan  bagaimana caranya bisa mensukseskan supaya program pemerintah melawan Pandemi covid-19 ini bisa terlaksana.


"Berharap untuk Danramil yang baru Kapten Inf Maman Sulaeman bisa menjalankan tugas dan bersinergi supaya untuk wilayah Kec. Palabuahanratu dan Kec. Simpenan ini bisa lebih kondusif dan aman" ucapnya.


Sambutan sekaligus perkenalan dari Pejabat baru  Danramil 0622-02 Kapten Inf Maman Sulaeman, ucapan terimakasihnya dan dukungan nya untuk semua yang sudah menyambut baik di wilayah Kec. Palabuhanratu dan Kec. Simpenan.


"Dan berharap kerjasama, bimbingan, dan arahannya untuk semua, supaya bisa melaksanakan tugas dengan bersinergi dan penuh tanggung jawab, sehingga bisa berjalan dengan lancar dan sesuai harapan" pungkasnya.

 

(Ellah /ateu)