Ratusan Kendaraan Menuju Palabuhan Ratu Kabupaten Sukabumi Di Putar Balikan
-->

Advertisement


Ratusan Kendaraan Menuju Palabuhan Ratu Kabupaten Sukabumi Di Putar Balikan

LKI CHANNEL
14 May 2021

LKI-CHANNEL , Sukabumi


Kendaraan yang masuk wilayah palabuhan ratu di putar balikan di pos penyekatan Jln. Raya Cikembang, Palabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi,Jumat 14/05/2021


Guna mengantisipasi penyebaran covid 19 pos gabungan dari kepolisian, Polres Sukabumi,Polsek cikembang,Pol PP,Dishub,Sudah memutar balikan ratusan kendaraan  yang identitasnya di luar wilayah palabuhan ratu.penyekatan ini sesuai dengan instruksi dari pemerintah.


KabagOps Polres Sukabumi Kompol Suwardi menjelaskan,"Hari ini kami sudah memutar balikkan kendaraan kendaraan yang menuju Pelabuhan Ratu,terutama kendaraan yang diluar wilayah pelabuhan ratu kita cek identitas nya dan surat surat keterangan sehat.


Bagi warga masyarakat yang tidak diperkenankan dan tidak termasuk di dalam syarat-syarat yang diperbolehkan untuk melintas akan langsung diputar balikan.kami berharap kepada seluruh warga masyarakat untuk lebaran Idul Fitri tahun 1442 H ini, masyarakat untuk menahan diri tidak melakukan Mudik dan Bepergian", jelas kabagops Kompol Suwardi.


" Bantu kami untuk bersama-sama memerangi virus Corona, jangan sampai terjadi lagi lonjakan angka penyebaran Covid yang sangat tinggi terjadi di wilayah," ungkap Kompol Suwardi. Terakhir warga tetap sehat, tetap semangat dan tetap di rumah saja.


(Anwar Satibi)