Resepsi Pernikahan Putri Pertama Dan Tasyakur Khitanan Ketua DPD LPKDN Sukabumi Berjalan Dengan Lancar
-->

Advertisement


Resepsi Pernikahan Putri Pertama Dan Tasyakur Khitanan Ketua DPD LPKDN Sukabumi Berjalan Dengan Lancar

LKI CHANNEL
26 May 2021

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Intan Fals Wati Dan Leo Nardo Suherman Putri dari ketua Dewan Perwakilan Daerah Lembaga Perlindungan Konsumen Darma Nusa( DPD LPKDN ) Mamat Suherman resmi digelar pada hari Senin (24/05/2021). 


Akad nikah berikut tasyakuran khitanan berlokasi di halaman Perum Asri Jln. Raya Kalapanunggal Kp. Kadudampit-Kebonkai, Desa Kadununggal, Kec. Kalapanunggal. 


Mamat Suherman yang sering disapa Dolen ini baru saja menjabat sekitar kurang lebih satu tahun sebagai Ketua DPD LPKDN Kab. Sukabumi menuturkan ke media LKI CHANNEL .com, Pernikahan ini akan menjadi hari bersejarah baginya pribadi dan keluarga  karena telah menyatukan putri pertamanya dengan jodoh yang telah dipilih nya.


Pada hari tersebut putri saya telah mengikrarkan Ijab dan Qobul, walau sederhana Tentunya saya bahagia dan sangat bersyukur kepada Allah SWT atas kebahagiaan ini serta terlaksananya semua acara pernikahan putri  kami dengan lancar. Ucap Mamat Suherman


" Kami mengucapkan terimakasih yang mendalam kepada teman Media MahardikaPos, GAPPS, FKBB, BMD, serta semua pihak yang tidak bisa di sebutkan satu persatu termasuk sanak saudara, kerabat dan handai taulan, kami sampaikan terimakasih dan jazakumullah khasira atas kebaikannya, kehadirannya serta telah mencurahkan segenap tenaga dan pikiran membantu kami baik secara moril maupun materil Tambahnya.


Satu lagi secara khusus saya ingin menyampaikan terimakasih kepada Arif selaku Camat Kelapanunggal dan Obay Sobari Kepala UPTD Casip Cicurug,yang telah menyempatkan diri menghadiri resepsi pernikahan anak kami kehadiran Camat adalah tamu kehormatan bagi kami sekeluarga.


Tentunya dibalik acara pernikahan putri kami masih banyak kekurangan, sehingga membuat beberapa pihak kecewa, Salah satu kekurangan tersebut yang di maksud adalah tidak meratanya undangan yang kami sebar dengan alasan kita masih dalam situasi Pandemi Covid-19.


Kendati itu tidak terlepas semua dari hal ini merupakan kebaikan yang tidak bisa kami balas dari semua pihak, kecuali ucapan terimakasih dan doa semoga Allah membalasnya dengan sebaik-baik balasan . 


Akhirnya kami sekeluarga berdo'a semoga Allah Ta’ala senantiasa memberkahi kita semua dan kedua pengantin menjadi keluarga Sakinah, Mawaddah, Warahmah. Ungkap Dolen


(Almiat)