Yudi Suryadikrama SH, Selesaikan Reses Ke II Tahun 2021 di Desa Tangkil Cidahu dan Desa Purwasari Cicurug
-->

Advertisement


Yudi Suryadikrama SH, Selesaikan Reses Ke II Tahun 2021 di Desa Tangkil Cidahu dan Desa Purwasari Cicurug

LKI CHANNEL
12 May 2021

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Wakil ketua DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi PDI Perjuangan, H.Yudi Suryadikrama.SH, menyelesaikan Reses ke II(Dua) nya pada tahun anggaran 2021.


Dari empat titik reses nya,Yudi mengawali reses nya dari hari Rabu (05/05/2021) di dua titik,yaitu di kecamatan yang berbeda,yakni Kecamatan Parakansalak dan Parung kuda.Di lanjut pada hari Kamis (06/05/2021) masuki titik ke tiga,yaitu di Desa Tangkil, Kecamatan Cidahu dan titik ke empat Desa Purwasari, Kecamatan Cicurug,Kabupaten Sukabumi.


Yudi Suryadikrama SH, di titik ke tiga, di Desa Tangkil, Kecamatan Cidahu.Selain berdialog dengan masyarakat membahas seputar tentang aspirasi, Yudi  juga membahas tentang terpuruk nya ekonomi masyarakat di masa pandemi covid-19  


" Dengan adanya bantuan pemerintah untuk usaha mikro kecil dan menengah dari pemerintah,masyarakat harus benar-benar bisa memanfaatkan nya,agar ada dampak positif terhadap perekonomian masyarakat,sehingga ada daya ungkit untuk pertumbuhan ekonomi secara menyeluruh," Saran Yudi.


Selanjutnya,di titik ke empat di Desa Purwasari.Selain menyerap aspirasi juga membahas tentang bencana longsor di desa tersebut. Menurut Yudi,masalah longsor di Desa Purwasari menyarankan agar masyarakat tidak tergantung terhadap bantuan pemerintah kabupaten.  


" Akan tetapi masyarakat harus berperan aktif untuk mencari solusi,dan saya pun berharap agar di bentuk nya kepanitian untuk penanggulangan bencana longsor dan juga di adakan nya diskusi yang intensip untuk mencari solusi, khususnya pendanaan.Agar permasalahan bencana longsor di desa tersebut bisa teratasi dengan baik,"Pungkasnya.


(Yp)