GIAT PEMBAGIAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI DANA DESA BULAN KE-2 TAHUN 2021 DESA SUKAKERSA
-->

Advertisement


GIAT PEMBAGIAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI DANA DESA BULAN KE-2 TAHUN 2021 DESA SUKAKERSA

LKI CHANNEL
08 June 2021

LKI CHANNEL , Sukabumi


Pemerintah Desa Sukakersa Kecamatan Parakansalak Kabupaten Sukabumi membagikan BLT DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) Bulan ke-2 tahun 2021 kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19, sebanyak 166 jiwa penerima manfaat bantuan dengan penerimaan Rp. 300.000,- per jiwa tersebut berlangsung di Aula Desa Sukakersa Jl. Raya Sukakersa KM 1,5 Kecamatan Parakansalak.


Pembagian BLT DD bulan ke-2 tahun 2021 ini dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sebelum dan sesudah memasuki gedung Aula Desa tersebut, tak hanya pembagian BLT DD, para penerima manfaat pun di anjurkan untuk mengikuti Vaksinasi Covid-19 yang memang diselenggarakan/instruksi dari Bupati Kabupaten Sukabumi.


Hadir pula dalam pembagian pembagian BLT DD dan Vaksinasi tersebut, Kepala Desa Sukakersa, Babinsa, Babinkamtibmas, pendamping Desa Sukakersa serta satgas Covid  Kecamatan Parakansalak Kabupaten Sukabumi.


Dikatakan oleh Kepala Desa Sukakersa (H. Deden Deni Wahyudi) “Pemerintah Desa tahun ini sudah selesai melaksanakan pembagian bantuan langsung tunai bulan ke-2 ditahun ini kepada masyarakat yang memang benar-benar terdampak oleh adanya covid-19, dengan tentu selalu menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan apa telah ditetapkan aturan Kementrian Desa. Tentu masyarakat yang kesulitan dalam masa pandemi sangat terbantu dengan adanya BLT DD tersebut, dan syukur Alhamdulillah giat pembagian ini berjalan dengan lancar dan aman, serta saya selalu berpesan kepada masyarakat dimanapun berada selalu menerapkan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker saat berpergian dan tidak lupa pula untuk selalu mencuci tangan”. Ungkapnya.


(Yugo)