KORAMIL 0622-02/PALABUHANRATU DAMPINGI VAKSIN COVID -19 DI DESA JAYANTI UNTUK PASIEN ODGJ
-->

Advertisement


KORAMIL 0622-02/PALABUHANRATU DAMPINGI VAKSIN COVID -19 DI DESA JAYANTI UNTUK PASIEN ODGJ

LKI CHANNEL
14 June 2021

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Koramil 0622-02/Palabuhanratu mendampingi dan monitoring pelaksanaan Vaksin Sinovac untuk pasien ODGJ dengan berjumlah 121 orang peserta,yang bertempat di yayasan welas asih cipatuguran desa jayanti Kecamatan Palabuhanratu,"senin (14/062021)


kegiatan vaksin Sinovac ODGJ tersebut untuk mencegahnya covid 19 di yayasan welas asih cipatuguran, sebagai Babinsa jayanti Peltu segit dan tim puskesmas juga mendampingi kegiatan tersebut. 


Babinsa jayanti Peltu sigit mengatakan kepada wartawan yang sedang mewawancarainya di lokasi,alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar dan semoga pasien ODGJ yang vaksin sinovac yang berjumlah 121 orang ini terhindar dari Virus corona khususnya di yayasan welas asih,"paparnya Peltu sigit. 


Selain itu Peltu sigit mengatakan, Menindak lanjuti perintah dari komando atas, semua Babinsa Koramil 0622-02/Palabuhanratu dengan tidak bosan dan penuh kesabaran memberi arahan dan ajakan kepada semua warganya untuk melaksanakan Vaksin Covid -19 Yang di anjurkan oleh pemerintah. 


Dan kapten inf. Maman S memerintahkan anggotanya yang menjabat Babinsa untuk selalu Monitoring juga mendampingi kegiatan vaksin covid 19 di Desa binaan nya masing masing,(ucap danramil) di sampaikan Peltu sigit. 


(aank)